U. K. S°07

37.8K 2.6K 35
                                    

Helloo im back , pada penasaran kan kelanjutan nya dari U. K. S .. Gemes sama tingkah Angel yang polos nya bikin nyekek, tingkah Wina yang 11 12 sama kalian , terus sifat Monica yang 11 12 sama saia Hahahhaa .

° Sejauh apapun lo menghindar, gue bakal terus kejar lo, ngelindungin lo karna gue berhak atas Lo °

° kata bunda Angel gak boleh deket deket sama cowo, takut di ngap°

°°°

Pulang sekolah Angel sudah dijemput oleh bundanya, karna sang ayah tidak bisa menjemput sebab ada urusan diluar disana. Itu sebabnya Bunga yang menjemput anak kesayangan seorang diri, jujur saja ini kali pertama Bunga menjemput Angel ketika selama ini menjalani sekolah homechooling bersama guru privatenya.

Rasanya sangat aneh, namun juga merasa senang ketika ia sebagai orangtua memberikan akses untuk anaknya berinteraksi dengan dunia luar, ada alasan tersendiri kenapa Angel menjalani sekolah homechooling selama bertahun-tahun.

Agam selaku suami dari Bunga dan ayah dari Angel belum menyempatkan diri untuk menjemput putrinya dari sekolah, dirinya juga sibuk dalam mengurusi urusan kantor dan juga jabatannya sebagai jendral angkatan laut, belum lagi dalam dunia bawah yang sedang ia pegang selama belasan tahun. Yaitu menjadi ketua Mafia no.1 di dunia.

(Sedikit cerita, Ayah Angel menjabat sebagai Ceo dari perusahaan A'Z Company. Perusahan yang menduduki peringkat 2 di Asia dan dunia, selain menjabat sebagai Ceo ternyata Ayah Angel juga Jendral Militer Angkatan laut Dia juga Ketua Mafia di dunia bawah yang menduduki peringkat 1.

Lantas bagaimana semuanya bisa terjadi? apakah bisa seorang Ceo menjabat sebagai Jendral Militer, dan juga Ketua Mafia? jawaban nya adalah Bisa.

Di dunia bawah karna untuk menangkap para penjahat yang mengimpor ekspor barang haram juga persenjataan ilegal, selain itu juga membantu para Tentara memberantas penjahat di dunia bawah yang meresahkan Warga /masyarakat kota/ daerah.

Lalu jabatannya sebagai Jendral? Itu karna memang keinginanya sendiri yang menjadi Tentara sejak masa muda, dan jabatan nya sebagai Ceo? Karna itu adalah Warisan satu-satunya dari mendiang kakeknya, alhasil ayah Angel memegang kendali perusahaan itu karna ayah Angel merupakan Anak tunggal dari mendiang sang kakek ) .

•••

Angel sudah memasuki mobil milik bundanya, dirinya juga sudah berbicara kepada temannya jika ibunya sudah berada didepan sekolah. Angel merasa senang karna ini kali pertama bundanya mau menjemput dirinya pulang bersama. 

"Assalamualaikum, Bunda " ucap Angel sambil menyalami tangan Bundanya saat memasuki mobil.

"Waalaikumsalam anak Bunda yang cantik, gimana hari ini sekolahnya? " tanya Bunda lembut.

"Baik Bundaa, seru juga. Banyak yang suka sama Angel , Angel juga dibeliin permen sama susu kotak juga sama temen-temen " jawab Angel antusias. Terlihat sangat menggemaskan ketika menjelaskan apa yang sedang ia rasakan saat ini. 

"Wah .. Enak dong ya,,, anak Bunda jadi makin besar kalo dibantu sama temen dibelikan susu." Bunda terkekeh pelan.

"Ih Bundaa " rengek Angel menggoyangkan lengan Bundanya

UNIT KILLER SAVAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang