U. K. S °13

27.3K 1.8K 4
                                    

°sebelum lo bertindak, gue yang bakal ambil alih permainan° Kasey Liam M. N

Happy reading

Seperti biasa Inti Geng U. K. S, selalu ngumpul di Warning ( Warung ning) yang lokasi nya tak jauh dari sekolah karna lokasi nya berada di belakang sekolah yang terhalang tembok pembatas sekolah. Biasanya  anggota Geng U. K. S akan meluangkan waktu ke sana hanya untuk sekedar Utang makanan/minuman, atau untuk berkumpul Ria sebelum atau sesudah pulang sekolah selain berkumpul di Markas.

Seperti sekarang ini, Para inti U. K. S dan beberapa anggota lain nya sedang berkumpul entah hanya untuk menggoda Ning, atau utang makanan/minuman.

"NENG, KALO MASIH JOMBLO NIHH ADA AA JOSEPH YANG SETIA NUNGGU NENG " pekik Gala .

" Pala Lo sempal, NENG JANGAN MAU SAMA GUE, EMANG MAU GUE MADU, GUE ORANG PLAYBOY CAP KADAL LO " pekik Septihan yang menghina diri sendiri

Yang lain hanya terkekeh melihat Wajah Septihan  yang meyakinkan bahwa dirinya playboy cap kadal.

" Saya juga gak mau di madu mas, saya cuma butuh duitnya mas aja. sini , Mas belom bayar dari minggu lalu " ucap Ning yang menyindir

" Hahah, kasian amat. Eh Sep sadar diri aja ya njir, Ning mana mau sama Lo, dia cuma mau duit lu doang " ucap Aga tertawa remeh

" Kampret lu Ga, sini lu " ucap Septihan yang malu , mana harga dirinya dia runtuhin sendiri. Lah salah siapa njirr, ngespil diri sendiri.

" Ning , kalo modelan Asep gak mau, Ning mau modelan kayak siapa ? " tanya Gala yang tak menghiraukan pertengkaran 2 curut. 

" Saya mau Cowo yang Kaya Mas Liam atau nggak mas Dewa " ucap Ning yang pintar memilih, tau aja dia kalo 2 cowo yang disebutkan itu Harta nya melimpah. Ning memanggil Kasey dengan sebutan Liam karna Kasey yang memperkenalkan diri nya, sebab panggilan Kasey hanya diperuntukan untuk orang terdekat nya saja .

" Dih dih, Mbak tau aja yang ber-Uang, gue juga gak kalah kaya kok mbak, Sama gue aja lah , lumayan kan jadi bini kedua " ucap Septihan yang menggoda dengan menaikan kedua alisnya tak lupa memberikan tatapan genit nya ala Joseph.

" Gak mau ah, udah sini kamu belum bayar loh mas  " ucap Ning yang menagih kembali, ia tau Itu hanya akal akalan Septihan saja .

" Nih mbak uang Nafkah lahir nya, nanti nafkah batin nya kapan kapan " ucap Septihan memberi Uang sebesar 250 ribu.

" GILAAAKKKK, lu utang banyak bener anjirr " pekik Aga kaget

" Hehe, gue kalo nyemil mana ngitung anjir, yang penting mah ngutang dulu, bayarnya belakangan " ucap Septihan nyengir kuda. Yang mendengar hanya menggelengkan kepala nya Pasrah melihat Inti U. K. S modelan Septihan.  Sudah bukan hal tabu jika Septihan adalah Pelanggan dengan Utang terbanyak sepanjang masa, dia tidak akan menghitung sehari bisa menghabiskan berapa bungkus atau berapa mangkok mie instan buatan Ning.

" Kelas " titah Kasey seraya berdiri diikuti Dewa dan yang lain

" mbak, kita balik dulu ya, besok balik balik, besok Gue ngutang lagi mbak "ucap Septihan seraya berlari mengikuti Kasey dan berjalan berdampingan disamping Gala seraya merangkul pundaknya, dengan Kasey yang memimpin .

UNIT KILLER SAVAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang