JANGAN JADI SILENT OR DIE GAES, JANGAN LUPA VOMENT NYA .
PUNYA MASALAH HIDUP APA SIH YANG CUMA BACA TAPI GAK NINGGALIN JEJAK??
HAPPY READING
°°°°°
Keesokan harinya Kasey menjemput Angel di mansion Keluarga Viterzeon, Kasey masuk tak lupa mengucapkan salam sebagai bentuk kesopanan jika di depan mertua dan juga atitude nya yang patut diacungi jempol. Bisa Kasey liat, di ruang makan terdapat Angel beserta kedua orang tuanya , Angel sudah siap dengan pakaian seragam nya yang mungkin hanya menunggu kedatangan nya.
"Assalamualaikum." ucap Kasey salam menghampiri Ayah dan Bunda.
"Waalaikumsalam, Nak. Kamu mau jemput Angel ya? sini duduk dulu, kamu mau makan apa?" ucap Bunda
"Maaf merepotkan, tapi saya tidak datang untuk makan. Saya hanya mau menjemput Angel. ucap Kasey seraya melirik Angel yang sedang meminum susu di gelas.
"Ah begitu rupanya." jawab Bunda dengan Anggukan, ia melirik kearah suaminya yang tenang tanpa terusik. "Ayah, kenapa diem aja? Disini ada Nak Kasey lo, gak baik acuhin orang." tegur Bunda
"Hm." dehem Ayah seraya melihat Kasey sekilas, kemudian melanjutkan makanan yang tertunda , sedangkan sang bunda menghela nafas lelah melihat sifat dingin suaminya, ia menatap Kasey dengan raut wajah bersalah.
"Maafin Ayah ya,Nak. Dia memang acuh jika dengan orang luar." ucap Bunda tak enak.
Kasey hanya mengangguk ringan seolah itu hal biasa, karna ia sendiri juga dingin bukan? Jadi tak masalah dan itu sudah biasa.
"Sudah?" tanya Kasey melihat Angel mengelap bibirnya dengan tissue.
"Udah kak." ucap Angel . Kasey pun mengangguk mengiyakan.
"Ayah, Bunda. Mami pamit ke sekolah dulu." Pamit Kasey sambil menyalami kedua tangan orang tua Angel.
"Hati-hati ya,Nak. Jangan ngebut." pesan Bunda
"Assalamualaikum." ucap kedua nya
" Waalaikumsalam." balas Ayah - Bunda
Kasey dan Angel pun keluar dari mansion kemudian berjalan menuju motor sport miliknya, ia nenuntun Angel untuk berada tepay di samling motornya sambil menyerahkan helm yang ia bawa.
"Pakai." ucap Kasey sambil menyerahkan helm beserta jaket untuk menutupi pahanya yang terekspos.
Angel nenerima helm tersebut sembari memaikan, namun ia tidak bisa memakai helm nya "Pakein." rengek Angel
"Manja." cibir Kasey, namun tak urung ia membantu Angel memakaikan jaket di pinggang nya. Sedangkan Angel memakai helm, situasi seperti ini membuat Angel nyaman berada di sekitar Kasey, karna bau khas cowok itu membawa ketenangan tersendiri bagi Angel.
Setelah memasang jaket tersebut dengan benar Kasey pun menaiki motornya dan mengulurkan tangan nya untuk Angel "Naik. " Angel menerima nya dengan senang hati, ia pun menaiki motornya dengan hati-hati sambil tangan nya berpegang pada bahu laki-laki tersebut. Setelah memastikan Angel duduk dengan benar dan nyaman, Kasey mulai menyalakan motor sport nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE (END)
Teen Fiction[PEROMBAKAN ALUR] Ketua gengster yang bernama Kasey Liam Maxwell Nicolas dikenal sebagai perisai terkuat dan ditakuti, memiliki anggota yang tersebar di seluruh kota, penerus generasi Anzero Joersy. Geng UKS atau singkatan dari "UNIT KILLER SAVAGE"...