U. K. S° 71

11.6K 836 136
                                    

Hi cantik - inti UKS

HI sayang - Buna

Kangen double update kan?

Silahkan dinikmati alurnya, tanpa buru buru menuju Ending yang entah Happy or Sad Ending

HAPPY ENDING>>>>>>

SAD ENDING>>>>>>>>>

Happy reading bree :)

🦅🦅🦅

SMA ANTARIKSA dibuat heboh karna hilangnya seorang murid bernama Kesya
Nandini putri mantan kekasih Asep saat kelas 2 SMP hingga 1 SMA sudah terhitung 3 tahun mereka menjalin hubungan namun seketika kandas karna ulah Kesya sendiri yang mampu menghancurkan Hati seorang mostwanted sekaligus anggota Inti UKS

tapi,,, beruntung setelah Asep menjadi playboy ia menjadi insaf karna bertemu dengan Ana guru SMA Antariksa yang mampu memikat hatinya secara perlahan,,sikap nya yang tegas, dewasa, bijak, dan yang pasti seksi dimata Asep.

Kabar yang begitu menghebohkan membuat para guru syok dan murid yang takut akan terjadi bila mereka adalah target selanjutnya siapakah yang menculik Murid SMA Antariksa anak dari salah satu murid donatur terbesar di SMA Antariksa?

Para anggota UKS hanya diam karna mereka tak tau menahu siapa kah dalang dibalik penculikan itu, bahkan orangtua dari Kesya pun sampai murka dan khawatir jika anak mereka tidak selamat,,,padahal tidak demikian, bagaimana tidak? Orangtua kesya saja sudah tidak mau tau urusan Kesya yang menghilang karna kesalahan Kesya sendiri Tapi mereka masih berbaik hati tidak mengeluarkan Kesya dari rumah.

" Kira kira siapa ya yang nyulik Kesya ?" tanya Winda penasaran

" Ya mana gue tau, kalo menurut gue sih syukur alhamdulillah dia ngilang demi bukit frindavan,.,bisanya cuma bisa bikin beban buat sekolah aja " cetus Wina santai. Mereka hanya geleng geleng kepala ada yang terkekeh pelan mendengar ucapan Wina yang kelewat santai.

" enaknya ngapain ya ? Gue BOSEEEEEENNNNNNN" pekik Wina hingga mengejutkan seisi kantin karna suaranya yang super duper cempreng.

" bisa gak sih gak usah teriak Win? Mau gua cabut suara lo biar bisu?" sengit Monica yang terganggu dengan suara Wina yang tiba tiba teriak merusak gendang telinga nya.

" sorry, tapi suer deh demi bukit frindavan gue bosennn " lesu Wina

" cih! Bilang aja lo kangen kan sama Aga " dengus Monica .

" Apaan sih Mon, kenapa jadi Aga " ucap Wina tak terima .

" siapa tau " acuh Monica kemudian sibuk dengan handphone nya.

Kini mereka sedang berada di kantin tepatnya di meja UKS hanya mereka ber-4 perempuan sebab lain nya laki laki.

" tapi gue kangen debat sama dia sih, gue masih inget gimana bencinya gue sama dia " ucap Wina sambil senyum senyum tak jelas.

" dan akhirnya hati Lo yang terbuka buat dia tanpa sengaja " tambah Monica

" eeittss, nggak semuanya, gue masih bingung sama perasaan gue sendiri " ucap Wina menunduk dan memainkan sendok nya

" menurut gue ya, Gak ada salahnya lo jatuh cinta sama dia, setahu kita berdua si Aga emang anti perempuan, kita gak pernah ngeliat dia deket sama cewek lain,,,"

"bahkan,,,dia terbilang acuh sama perempuan, cuma sama lo doang dia begitu jadi bucin banget ,, gue gatau apa yang menarik dari matanya dia, yang kita pastiin dia berubah saat ketemu lo dan perubahan dia itu positif dibanding dulu "

Wina hanya diam mendengarkan penjelasan anggota UKS mungkin memang benar hadirnya dia membuat dampak positif bagi Aga yang awalnya acuh jadi perhatian dan itu berlaku hanya untuk dia bukan cewek lain jujur itu membuat pipi Wina sedikit panas apalagi penjelasan Anggota UKS terkait tidak pernah berdekatan dengan perempuan itu artinya Wina adalah cewe pertama yang mampu masuk ke dalam kehidupan laki laki Posesif itu.

" kenapa pipi lo merah gitu? Baper ya ? " goda Kevan

“ apasih ngga biasa aja " elak Wina yang semakin merasa pipinya semakin panas.

" sialan! Makin di elak makin jelas kalo gue baper " batin Wina meringis malu .

" by the way saat hari sabtu lalu Dewa nyamperin ke Kos an Aku " curhat Winda yang sedari tadi diam

" pasti nyamperin kesayangan nya lah apa lagu yakan ? " celetuk Nanta menebak . Winda mengangguk mengiyakan .

" dia nyamperin Aku tapi gak lama " ucap Winda sedikit sedih.

" dan dia bilang kalo,,, "

" kalo kita berdua udah ditugasin buat jagain kalian para maung nya " jawab Nanta cepat lagi lagi Winda mengangguk.

" udah gue duga bakal begini, Mereka yang punya maung kita yang disuruh jagain.. Berasa punya pawang banyak gue " ucap Nanta menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

Plaakk

"Ati ati sama ucapan lo ntar kalo ketahuan mereka bisa berabe " ucap Kevan memperingati .

" tapi emang bener kok kalo ada apa apa sama kalian jangan sungkan buat minta bantu sama kita okey " ucap Nanta

" siaap " ucap para cewek.

" bang Nanta bayarin makanan kita ya " ucap Angel tanpa dosa.

" eittsss!!! Gaboleh nolak, janji nya waktu itu apa ? " karna gue kalah main jadi gue yang bakal bayarin pesenan lo pada "

" Angel gak bakal lupa sama traktiran lohh " ucap Angel tersenyum manis .

" yaudah iyaa, cuma ini doang kan? " tanya Nanta songong.

" oh Abang mau aku banyakin tagihan nya??ya ayooo Angel mah siap siap aja atuh " ucap Angel menyengir polos

" enak aja ! Nggak ngga udah ini aja kan? Gue mau bayarin makanan lo pada " kilah Nanta cepat bisa berabe kalo Angel nambah makanan lagi. Nanta pun bergegas pergi untuk membayar makanan sebelum Angel bertingkah menjengkelkan.

" lagian nambah susu kotak gak bakal bikin bang Nanta bangkrut kan, Mon. " gumam Angel menatap Monica polos

" ntar gue beliin kalo pulang " ucap Monica sembari mengelus kepala Angel sayang.

" hehehe asikkkkkkk , baik banget deh Monica hihihi,, enaknya jadi bocil apa apa di turutin " ucap Angel terpekik senang dengan nyengir andalan nya . Mereka yang mendengar hanya bisa mengelus dada nya sabar.

"Sabar sabar masih bocil "

" sabar masih bocil entar kalo gede tempeleng aja mukanya "

" sabar sabar bakalan ada waktunya "

" WOOOOOOIIIIII SEMBUNYI SEMUA LO PADAAAA ADA XERDARIOUS YANG NYERANG SEKOLAH KITA " 

TBC

UNIT KILLER SAVAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang