U. K. S° 57

13.3K 1K 19
                                    

Dua tiga buah kedondong
Sayang ... Peluk aku dong - Asep

Dua tiga manggil sayang
Hi sayang - Aga

BOCAH PRIK!!!!! - ASEP

happy reading

🦅🦅🦅🦅

Mereka bercanda tawa disana sesekali menjaili Angel terlebih dia gadis cengeng mudah sekali menangis, bukanya ditenangin malah diketawain sama Abang nya, dasar bocah Prik!

Setelah bercanda tawa digantikan pertanyaan Angel yang membuat mereka terdiam.

" Emang nya Kak kasey mau kemana setelah lulus ? " tanya Angel penasaran

" Jadi abdi negara " ucap Kasey sambil mengelus kepala Angel sayang sekaligus menenangkan bocah kecil nya.

" kayak Ayah Agam? " tanya Angel memastikan.

" iya " ucap Kasey mengangguk.

Melihat Angel terdiam mereka secara serentak menelan ludahnya susah payah dan bersiap menutup telinga pasti sebentar lagi Angel akan bersiap untuk Berteriak histeris dalam hitungan ke tiga.

Satu

Dua

Dua setengah

Dua

Masih dua

Nanggung

Dua lagi

Tiga

Mereka secara serentak menutup matanya bahkan bu Ana sekalipun.

" WAAAHHHH HEBAATTTT, BERARTI ANGEL BAKALAN JADI ISTRI TENTARA DONGGG AAAAAAHHH BUNDAAA ANGEL BAKALAN JADI ISTRI TENTARA " pekik Angel bahagia . Mereka yang mendengar suara cempreng Angel hanya dibuat melongo, mereka kira bakal ada kedramatisan rumah tangga atau menangis darah ternyata eh ternyata sang empu malah bahagia okey itu lebih bagus.

" kamu seneng? " tanya Kasey syok dan menuntut ia kira Angel akan menangis dan merengek tapi ternyata diluar dugaan Angel mengangguk antusias dan berkata.

" kalo kakak jadi Tentara, itu artinya perisai pelindung Angel semakin kuat, persis seperti ayah yang jadi perisai pelindung bunda sama anaknya " ucap Angel tersenyum senang.

" kamu gapapa ditinggalin sama Kasey nak? " tanya Bunda memastikan, karna Ia tau Anaknya sangat ingin menjadi Tentara

" Gapapa dong, Angel kan udah biasa ditinggal , tapi meskipun gitu Ayah bakal sempetin waktunya untuk pulang, meskipun Angel nangis tapi Angel gak boleh bikin ayah kepikiran disana karna ayah memegang beban berat , yang Angel tau selain ayah jadi Tentara Ayah juga megang perusahaan, lagi pula dirumah Angel ada bibi yang nemenin kalo bunda juga nemenin pas udah pulang kerja, intinya kan mereka sama sama masih meluangkan waktunya buat ngumpul bareng Angel " jelas Angel membuat mereka takjub ternyata Angel bisa sedewasa ini dalam menyikapinya.

" jadi gapapa kan Kasey meraih cita citanya buat jadi tentara ? Beneran gapapa ditinggal selama Kasey kejuruan dan penempatan? " tanya Ayah memastikan.

" gapapa Ayah itu kan cita cita kakak, Kalo cita cita kakak mau jadi tentara maka Angel bercita cita jadi istrinya seorang Abdinegara " ucap Angel terkekeh senang

" manis banget sih kalo ngomong hm " ucap Kasey gemas sambil memeluk erat Angel dalam dekapan nya

" ihh jangan erat erat nanti lukanya ketekan " ucap Angel panik . Kasey menurut, ia melupakan lukanya yang belum mengering pantas saja sedikit nyeri.

UNIT KILLER SAVAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang