SALAM SAVAGE ☠️☠️
SIMBOLIS INTI UKSRUMAH SAKIT ATAU ALAM BAKA ☠️🦅
HAPPY READING
°°°°Hari ini entah ada angin apa, Aga tiba tiba datang kerumah Wina hanya untuk sekedar menjeput tanpa ada siapapun hanya dia seorang tidak seperti biasa yang langsung berkumpul dan langsung membonceng para cewe cewe.
Aga berjalan masuk kedalam rumah Wina yang lumayan besar, dengan wajah datar nya mengetuk pintu beberapa kali sampai akhirnya pintu utama dibuka oleh Seorang wanita paruh baya yang diyakini pembantu dirumah itu.
" eh aden ada yang bisa bibi bantu? " tanya Bibi sebut saja bibi Aim
" iya bi, saya cuma mau jemput Wina ke sekolah " ucap Aga sopan
" oh bentar Den, saya panggilkan, eh iya Den masuk dulu Den sambil nunggu non turun " ucap bibi . Yang dituruti Aga , aga melangkahkan kakinya masuk kedalam sambil melihat dekorasi rumah Wina yang cukup luas dan nyaman. Aga melihat kedua orang paruh baya yang diyakini Orangtua Wina.
" siapa kamu? " tanya Papa Angkasa meneliti penampilan Aga yang terbilang lumayan rapi dengan kancing yang terbuka satu.
" Aga om " ucap Aga sopan dengan tatapan datar nya.
" mau jemput Wina " ucap Papa Angkasa, Aga hanya mengangguk saja.
" sini nak duduk dulu jangan berdiri terus nanti gak bisa duduk karna kelamaan berdiri " ucap mama Mentari sedikit bercanda. Yang ditanggapi senyum tipis kemudian menurutinya duduk di sofa ruang tamu.
" kamu Kelas berapa nak? " tanya mama mentari
" 12 tante " ucap Aga
" ohh kakak kelasny Wina, kalian udah lama saling kenal?" tanya Mama mengoreksi laki laki muda di depan nya.
" kayaknya anak ini cocok buat jadi calon menantuku, liat aja penampilan nya hampir kayak suami ku jaman masih muda dulu " batin Mama mesem mesem sendiri dan itu di sadari suaminya.
" jangan mikir macem macem " ucap papa Angkasa datar menatap istrinya malas . Ia tau arti tatapan istrinya.
" apa sih pa, enggak kok. Oiya Wina kok belum turun sih, WINAAAA WINAAA SINI NAK BURUAN TEMEN KAMU NUNGGUIN bentar ya nak, si Wina emang suka rempong biasalah cewek ribet " ucap Mama mentari
" anak kamu itu " ucap Papa Angkasa.
" siapa juga yang bilang Anak pungut, Ada ada aja kamu udah Ah diem " ucap Mama kesal kemudian tersenyum manis ke Aga yang hanya dibalas senyum canggung.
" pantes aja, Wina begitu, duplikat emaknya " batin Aga
Papa Angkasa hanya mendengus kesal, namun ia hanya diam jika masih ingin selamat. Karna Istrinya itu Killer melebihi dirinya.
" iya iya Wina udah turun, LOHHH?!!! LO NGAPAIN DISINI GA ? " ucap Wina terkejut hingga memekik kaget, sedangkan Aga hanya menatap Wina santai .
" Wina jangan teriak, udah sini buruan kamu berangkat udah ditungguin nak Aga dari tadi " ucap mama Mentari
Wina yang masih terkejut pun segera menyadarkan dirinya kemudian perlahan turun dan menghampiri mama papa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE (END)
Teen Fiction[PEROMBAKAN ALUR] Ketua gengster yang bernama Kasey Liam Maxwell Nicolas dikenal sebagai perisai terkuat dan ditakuti, memiliki anggota yang tersebar di seluruh kota, penerus generasi Anzero Joersy. Geng UKS atau singkatan dari "UNIT KILLER SAVAGE"...