Happy reading ❤
Kasey berada di rumah sakit sudah 2 minggu terhitung saat dia dibawa kerumah sakit hingga dia sadar dan memulihkan keadaan nya, kini kondisi Kasey sudah lebih baik hanya tinggal menunggu luka nya mengering dan menjauhi makan makanan yang berbau sefood, memperbanyak makan sayur dan menjauhi makanan /minuman manis, sebab dokter menyarankan agar mengikuti intruksi nya, nanti 2 minggu sekali di periksa kembali kondisi jantungnya sebab Kasey terkena peluru yang berisikan racun takut jika terjadi hal hal yang tak diinginkan membuat Kasey menuruti nya saja.
Kini Kasey sudah diperbolehkan pulang oleh dokter membuat Kasey bernafas lega, bau Rumah sakit sangat memuakkan, tapi bagaimana lagi ia harus menuruti ucapan orangtua nya jika ingin cepat sembuh maka barus bertahan lagi seminggu . Dan sekarang Kasey sangat teramat senang karna bebas dari bau bau obat.
" Ayo sayang " ucap Bunda membawa baju baju Kasey.
" bun, biar Angel yang bawa " ucap Angel . Bunda pun langsung memberikan nya dan dibawah oleh Angel, tangan kiri nya menggenggam tangan kanan Kasey lalu berjalan keluar rawat inap.
" Kamu masih main dirumah bunda kan sayang? " tanya bunda dan diangguki oleh Angel.
" iya bun, Angel juga udah bilang sama ayah sama bunda kalo Angel di rumah kakak " ucap Angel
" yaudah kalo gitu, ayoo taruh di bagasi aja " ucap bunda kemudian mengambil alih Barang anak nya dan memasukan nya di bagasi.
Mereka pun memasuki Mobilnya dan bersiap pulang kerumah, selama perjalanan Kasey menggenggam erat jemari Angel, tangan satunya memainkan rambut Angel sesekali Mencium nya .
" kak " panggil Angel
" kenapa hm? " tanya Kasey menunduk menatap mata bola Angel.
" Kakak gak bakalan ninggalin Angel lagi kan? " tanya Angel menatap sayu Kasey
Degg!!!
Kasey hanya memandang mata bulat berair itu dalam diam sebelum akhirnya tersenyum tipis tanpa menjawab. Karna ia sendiri bingung mana yang harus ia pilih Cita cita atau Cinta ?
Jika kalian menjadi Kasey apa yang akan kalian pilih? Cinta atau cita cita? Dan jika kalian menjadi Angel kalian memilih pergi dan menyendiri atau tetap menunggu dan kesepian .
" udah sampai ayo keluar " ucap Ayah mencairkan suasana karna memang sudah sampai dirumah.
Angel yang mendengar pun menoleh kemudian membuka pintu dan segera membantu Kasey melupakan pertanyaan nya tadi, Kasey pun bersyukur karna Angel melupakan nya dan tidak menuntut jawaban.
" SELAMAT DATANG KEMBALI BOSSSS!!!!! " teriak para inti UKS dengan menyalakan trompet nya beramai ramai tak lupa para sahabat Angel juga ikut meriahkan begitu juga dengan para pekerja Art .
" terimakasih " ucap Kasey senyum tipis
" ayo ayo masuk semua " ajak Ayah beramai ramai. Akhirnya mereka pun menurut dan mulai memasuki rumah itu disana ada Bu Ana karna Septihan yang meminta nya untuk menyambut kepulangan Bossnya.
" Waaahhh makanan " pekik Wina , Winda, Angel senang .
" eitss jangan dimakan dulu, lo berdua tadi udah makan banyak anjir " cegah Septihan
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE (END)
Teen Fiction[PEROMBAKAN ALUR] Ketua gengster yang bernama Kasey Liam Maxwell Nicolas dikenal sebagai perisai terkuat dan ditakuti, memiliki anggota yang tersebar di seluruh kota, penerus generasi Anzero Joersy. Geng UKS atau singkatan dari "UNIT KILLER SAVAGE"...