HELLOOO SEMUANYAA!!!!
Gimana nihh,,, semakin naik Part nya semakin ssru bukan??? Yakin cuma dibaca setengah aja ??gak mau lanjutin sampe end / extra part??
Happy reading
°°°°Wina segera kembali ke kelas dengan wajah merah merona, sesekali ia menoleh kanan kiri takut jika ada murid lain yang melihat kejadian tadi, sungguh ia sangat malu dengan kejadian tadi, perlahan tapi pasti kebencian nya tidak separah kemaren dan tadi sebelum mendapatkan doorprise dari Aga.
Kebencian nya sudah mulai memutar hanya tersisa rasa kesal yang mendominasi, antara malu dan canggung, serta bingung bagaimana ia akan berperilaku jika nanti bertemu kembali.
Akhirnya Wina sampai ke kelas dalam keadaan Ramai, guru pengajar belum memasuki ruangan, Kaki Wina melangkah menuju meja dibelakang Angel dan Monica, duduk dengan Wajah yang dibuat setenang mungkin.
" lo habis dari mana Win, dicariin Angel dari tadi tapi lo gak ada " ucap Monica menengok kebelakang
" emm Gue ke toilet tadi mules habis makan Seblak, lo tau sendiri kan Gue tadi makan pedes " ucap Wina yang lancar sekali berbohong.
" bagus Wina akting Lo bagus banget, cocok buat jadi Bintang Film " batin Wina memuji dirinya sendiri. Monica yang mendengar Alasan Wina pun mengangguk paham dan menerima Alasan itu, kemudian ia menghadap kedepan lagi.
Sedangkan Angel bermain dengan buku tulisnya, Ia menggambar Abstrak , entahlah Angel suka sekali menggambar walaupun hasil gambaran nya membuat Guru seni budaya akan geleng geleng kepala, bagaimana tidak? Di buku itu Angel banyak sekali Menggambar hewan yang bukan Asli nya.
*KUCING BERKEPALA NAGA ✅
*BABI BERKEPALA KUCING ✅
*GAJAH BERKEPALA SINGA ✅
*BEBEK BERKEPALA PINGUING ✅
Dan masih banyak lagi gambar gambar Absurd lainnya, Terlebih Angel menggambar nya dengan raut wajah tak bersalah.
"astagfirullah braderr, lu gambar gak ada yang sesuai dikit apa? Random amat gambar nya, mana muka lu biasa aja lagi " celetuk Dodit tercengang saat tak sengaja melihat gambaran Angel di buku gambar.
" emang kenapa Dodit? Kan keren??? Siapa tau Ada hewan yang sesuai sama Imajinasi Angel, kan lucu " ucap Angel mengerjabkan matanya polos , membuat Dodit menoleh kearah Angel dan melototkan matanya akibat penuturuan Angel.
" ck ck, Bisa bisanya, Ada noh tunggu Aja kiamat, ntar juga Jenis hewan pada gak sesuai sama Jenis nya " ucap Dodit
Plaakk!!!
" kalo ngomong sama bocil ajarin yang bener oon " ucap Bobi
" lah kan Gue ngomong nya udah bener sat "ucap Dodit pelan karna takut otak polos Angel terkontaminasi.
" dahlah, sak karep mu " ucap Bobi mendengus malas.
" betewe, gambaran Lo bagus Ngel, tapi lebih bagus lagi kalo gak gambar, bisa bisa gue lupa sama gambaran hewan yang asli kalo betukan nya udah di rubah gitu " ucap Bobi
" ehmm sebenarnya Angel juga lupa si Gambaran hewan itu gimana ? Jadi Angel Asal Gambar " ucap Angel yang membuat mereka serempak menepuk dahinya capek.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE (END)
Teen Fiction[PEROMBAKAN ALUR] Ketua gengster yang bernama Kasey Liam Maxwell Nicolas dikenal sebagai perisai terkuat dan ditakuti, memiliki anggota yang tersebar di seluruh kota, penerus generasi Anzero Joersy. Geng UKS atau singkatan dari "UNIT KILLER SAVAGE"...