U. K. S° 18

23.9K 1.6K 38
                                    

HAI HAI SEMUANYA KEMBALI LAGI BERTEMU DENGAN SAYA BUNA YANG CANTIK JELITA MEMBAHANA NA NA NAA. KARNA COMEN UDAH 600 JADI BUNA BAKAL DOUBLE UPDATE KHUSUS PECINTA UKS SETIAP HARI NYA. YA WALAUPUN YANG NYEPAM GAK PUNYA AKHLAK KAYAK SI Park_Alvin19 TAPI GAPAPA. DIA SUDAH BERUSAHA SEMAMPUNYA HAHAHA. THANKS BANG.

SEMOGA KALIAN SEMAKIN CINTA DENGAN KISAH UKS INI. ENJOY GAESS . NANTI BAKAL BUNA KASIH TANTANGAN LAGI KALO VOTE LEBIH DARI 1K DI TIAP PART BAKAL UPDATE DOUBLE LAGI. GIMANA SETUJU???? APA GABISA ? AH LEMAAHHH

HAPPY READING
°°°°°

Kini Angel dkk sedang berada di area Kantin, mereka celingak celinguk seperti mencari tempat kursi yang kosong nampaknya sangat minim karna melihat para penjuru kantin sudah terisi penuh membuat Angel menghela nafas sedih, Monica yang melihat Adiknya bersedih pun berusaha mencari tempat duduk dan yap!! Ketemu! Tapi sayang kursi itu berada di belakang pojok tempat dimana inti Geng UKS berada, tapi melihat Adiknya sedih membuat ia tak tega. Alhasil hatinya tergerak untuk membawa Angel dan Wina kesana tempat dimana PARA MAUNG menatap nya penuh cinta + aura permusuhan.

" Gue numpang duduk , makan, minum, ngomong, jadi lo semua harus ngasih izin. Thanks " ucap Wina lebih dulu saat sadar Monica membawa nya kemari. Para maung hanya diam saja, namun beberapa dari mereka mengangguk .

" kenapa pesen makanan pedes ? " tanya Kasey saat sadar makanan yang dibawa Angel berupa somay dengan bumbu pedas.

" Angel lagi pengen makan somay pedes " ucap Angel puppy eyes

Kasey tanpa menjawab mencoba bumbu itu memastikan lidah nya terasa pedas bagi Angel atau tidak, ternyata rasa pedas biasa alhasil Kasey membolehkan Angel memakan nya. Melihat binar mata Angel yang menyala membuat Inti UKS gemas secara bersamaan termasuk Dewa laki laki dingin tersebut.

" kamu gak makan " tanya Angel lugu

" Lo tanya siapa cantik? " tanya Septihan

" tanya Kalian semua deh, kalian gak makan? " tanya Angel Lagi

" ini masih dibuatin, bentar lagi juga dianter pesenan nya " ucap Septihan santai. Angel mengangguk mengerti , ia pun memakan Somay dengan lahap, pipi chubby yang bergerak kanan kiri membuat mereka yang melihat gemas menahan tangan nya untuk tidak mencubit pipi chubby itu jika ingin selamat dari tatapan Bossnya.

" susu kotak nya Angel mana yah" ucap Angel gelisah celingak celinguk mencari susu kotak . Ia rasa tadi ia sudah membawa nya kok.

" Ihh Wina susu Kotak Angel mana " rengek Angel matanya memanas

" Lah mana saya tau, saya kan ikan " gumam Wina bingung

" Bukanya udah habis duluan ya sebelum Makan somay tadi " ucap Monica Berusaha sabar dengan tingkah Angel .

" Masa si habis duluan, kan harus nya Susu kotak abis kalo somay nya habis duluan " ucap Angel sedih

" Lah mana saya tau, saya kan Diam " gumam Monica

" Abang Jojo, beliin Angel susu kotak dong " ucap Angel memelas dengan puppy eyes andalan nya.

" Gua " tunjuk Septihan sendiri . Angel yang mendengar pun mengangguk semangat . Jika yang lain memanggil Septihan dengan sebutan Asep maka Angel akan memanggil nya dengan sebutan Bang Jojo dari Sekarang.

UNIT KILLER SAVAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang