JANGAN JADI ORANG MATI YA GES!! MINIMAL KASIH TUNJUK KEHIDUPAN KALIAN VOTE COMENT GITU!
DOYAN BANGET SIH ORANG JADI MATI 😭😭😭 .
DISINI HARUS KUAT MENTAL BREE TERMASUK SAMA AUTHOR NYA .
happy reading
🦅🦅🦅🦅
Selama masa libur terkadang Angel Aka Devil dengan Bunda nya namun juga terkadang bunda nya pergi kerja dan berakhirlah Devil kebosanan lagi tapi ia bisa menuntaskan nya sebab disanalah Ia mencari mangsa untuk Ia habisi terkait Ayahnya belum pulang dari tugas negara, begitupun dengan Kasey dan sekawan nya yang sedang memperjuangkan masa depan nya.
" MAMII YUHUUU DEVILLL DATANG NIHHHHH PAKEK SALAM NGGAK DEVIL GAK PUNYA AGAMA MAMI JADI GATAU SALAM GIMANA ?" teriak Devil berlarian masuk kedalam setelah berbelanja makanan chiki chiki.
" Kan Kamu pakek raga nya Angel sayang jadi ucap salam nya gini ' Assalamualaikum ' tanpa teriak gitu " ucap Bunda memberitahu
" oh gitu... Eum okey Devil ulang... Ekheemm Assalamualaikum tanpa teriak gitu " ucap Devil dengan lancarnya .
Sedangkan bunda nya menepuk dahinya antara Kesal, Gemas dan lelah dengan sikap Devil yang tidak ada bedanya Ternyata mereka sama sama polos.
" tanpa teriak nya hilangin sayang,, kamu cukup bilang Assalamualaikum " ucap Bunda membenarkan.
" Assalamualaikum " ucap Devil salam.
" waalaikumsalam " ucap Bunda tersenyum manis.
" udah beli makanan nya ? " tanya Bunda
" udah mami nih beli banyak,.. Oiyaa tau gak Mi, tadi pas dijalan Devil ketemu orang.. Orang nya ngeselin banget Masa dia beli makanan tapi nyolot karna ga punya uang habis gitu dia tetep ngantri di depan lagi " ucap Devik bercerita.
" untung Devil gak bawa senjata,,coba kalo Devil bawa senjata udah pasti dia mati " ucap Devil tanpa beban
" ehh mulutnya gaboleh gitu , lain kali jangan bunuh orang lagi ya sayang,, dosa " ucap Bunda memperingati
" kenapa dosa Mi? Kan Bunuh udah jadi hobi Devil kan Devil hidup cuma buat mantasin nafsu Devil " ucap Devil bingung.
Ucapan Devil membuat Bunda menghela nafas berat susah juga jika begini, bunda jadi pusing mikirnya serasa punya dua anak polos.
" kalo di dalam agama Mami , kita dilarang bunuh orang, karna itu melanggar hukum baik hukum negara maupun hukum islam.. Mami tau kamu gak memeluk agama apapun tapi mami harap kamu tidak membunuh orang lagi " ucap Bunda berpesan.
" tapi. Papi Agam bunuh orang tuh buktinya Papi Agam masuk dunia gelap " ucapan Devil menampar Bunda.
" dia melakukan itu karna terpaksa, sebenarnya Papi gak mau bunuh orang tapi demi nyawa nya dia melakukan tindakan itu...." ucap Bunda memilih jawaban yang menurut nya pas.
" dan lagi papi melakukan ini karna Papi bekerja di perusahaan yang mana perusahaan papi itu teratas no. 2 di dunia dan Asia para pesaing lain pasti memilih jalan gelap untuk kekuasaan itu sebab nya Papi juga memiliki nya untuk membenteng keluarga nya dari bahaya atau musuh yang mengincar keluarga nya " ucap Bunda . Devil mengangguk mengerti .
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE (END)
Teen Fiction[PEROMBAKAN ALUR] Ketua gengster yang bernama Kasey Liam Maxwell Nicolas dikenal sebagai perisai terkuat dan ditakuti, memiliki anggota yang tersebar di seluruh kota, penerus generasi Anzero Joersy. Geng UKS atau singkatan dari "UNIT KILLER SAVAGE"...