JANGAN JADI PEMBACA MATI OKEY, HARUS ADA KEHIDUPAN NYA , MINIMAL KOMEN DAN VOTE. OKEY SEKIAN TERIMA CIUM.
HAPPY READING
🦅🦅🦅
Angel sangat bosan, ia tak tau harus apa yang akan ia lakukan untuk mengisi kebosanan nya , apakahia harus mencari mangsa lagi, tapi kemaren sudah ia lakukan dan itu sudah cukup untuk mengisi dahaga nya setelah sekian lama.
" shit!!gue harus apa bangkek gue bosen " teriak Devil. Aka Angel ia berteriak di dalam kamar nya .
" Angel tidur karna gue juga yang mau humm...kasian juga anak papi Agam ini udah polos takut darah tapi gila nya dia dapat cogan yang suka ngebunuh dan sadis " gumam Devil menggeleng kepala nya pelan dengan kaki yang diayunkan , ia sedang duduk dikasur kebosanan nya sudah memasuki waktu 30 menit yang lalu.
" hum,,Papi Agam kapan pulang ya? Ck itu papi reot kenapa ngilang pas gue muncul sih kampret... Gue kan jadi kangen " dumel Devil mengacak rambutnya frustasi
" kalo ngobrol sama mami dia belum nyadar kalo Angel punya altar ego yang tau juga Angel sama Papi,.. Lagian tu papi kenapa pakek dirahasiain sih... " dumel Devil yang masih berkelanjutan
"Aha! Gue ngobrol aja kali ya kayak biasa nya lagian Angel juga gak masalah kan ? Sedikit membuat kehebohan " ucap Devil menyeringai
Tanpa banyak asumsi lagi Devil pun segera keluar dari kamar dengan lolipop yang ia bawa, ia termasuk penyuka Lolipop dibanding susu kotak ,,kebalikan dari Angel yang sangat maniak susu kotak dibanding Lolipop.
" MAMIIIII " teriak Devil
" ehhh, sayang... sejak kapan bunda ganti panggilan? " tanya bunda terkejut
" oh gapapa sih, cuma pengen aja. Eum... Mami buat apa ?" tanya Devil mengintip
" Bunda lagi bikin jelly, kamu kamu? " tanya Bunda menatap sekilas Anaknya kemudian kembami berkutat dengan alat dapurnya.
" oh boleh boleh " ucap Devil mengangguk santai kemudian duduk diatas kursi pantry sembari melihat kinerja Mami nya bekerja sebagai ibu rumah tangga.
" mami, Mami kenal Devil gak? " tanya Devil menatap Mami Bunga.
" Devil? Serem banget nama nya enggak sayang, emang dia siapa ? " jawaban bunda Bunga membuat Devil terdiam
"Sayang? " panggil Bunda karna anak nya terdiam
" ohh,, enggak. Umm.. Mami mau kenal gak? " tawar Devil karna jujur Ia merindukan mami nya tapi Papi reot tak pernah mengungkapkan jati dirinya dan itu membuat ia kesal.
" boleh sayang, kamu kenalin ke bunda " ucap Bunda tersenyum manis
Mendengar jawaban mami nya membuat Devil tersenyum senang ia pun segera turun dari kursi kemudian berjalan mendekat kearah mami nya dan memegang tangan nya pelan.
" tatap Devil mah " ucap Devil membuat Bunda nya menoleh kemudian terpaku sebab Mata anaknya berubah menjadi Warna Biru Safir.
Brrrukkkk!!!!
" MAMIIIIIIIIIII " teriak Devil kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE (END)
Fiksi Remaja[PEROMBAKAN ALUR] Ketua gengster yang bernama Kasey Liam Maxwell Nicolas dikenal sebagai perisai terkuat dan ditakuti, memiliki anggota yang tersebar di seluruh kota, penerus generasi Anzero Joersy. Geng UKS atau singkatan dari "UNIT KILLER SAVAGE"...