U. K. S°22

21.4K 1.3K 29
                                    

Selamat pagi nona manis☺ semoga hari mu menyenangkan

Katakan padaku, bagaimana kamu menemukan cerita ini gadis manis.

Shit! Jangan senyum nona manis, saya tidak bisa menjamim untuk berdiam diri saja.

Bacalah dengan suasana hati yang baik

Happy reading
°°°°

Monica mengejar Wina yang ternyata pergi ke toilet, ia bisa melihat dengan jelas Jika Wina menangis dan menggosok bibirnya dengan kasar, air mata yang kian berderai membuat Monica menghela nafas dan berjalan pelan kemudian menarik Wina kedalam pelukan nya.

Wina terisak tangan nya gemetaran mengusap bibirnya kasar hingga berdarah, Monica menarik tangan itu dan mengambil tissue kemudian mengelap bibir wina dengan hati hati.

" hiks hiks, gue benci sama Aga hiks, kenapa dia tega banget nyium gue Mon,,, Gue bahkan belum pernah ngerasain dicium tapi kenapa harus diambil sama orang yang gue benci, Gue benci Mon, Gue benci hiks bibir sialan ini udah gak suci lagi hiks " isak Wina memeluk erat Sahabat nya. Monica hanya diam dan berusaha menenangkan sahabat nya dengan mengelus punggung gadis itu pelan .

" Gue udah ngasih dia pelajaran , Lo tenang aja. " ucap Monica , membuat Wina nenatap sahabat nya itu.

" Tapi kenapa bibirnya lembut banget hiks " rengek Wina , membuat Monica mengernyitkan dahinya.

" Lah! Ohh anak setan! " batin Monica menggeram menahan kesal agar tidak menggeplak otak Wina .

" Bibirnya lembut Mon, hiks,,,, kayak permen, manis hiks tapi Gue benci ahhhh....., dia kan musuh Gue huweee masa ciuman pertama Gue diambil sama musuh sendiri sih,,,hiks " rengek Wina menarik lengan baju sahabat nya.

" Gue jadi nyesel ngekhawatirin Lo sumpah,,,terus kenapa ini Lo gosok sampe berdarah katanya lembut tapi jejak nya dihapus, dasar gak waras " ucap Monica sewot , nyesel juga ia menonjok Aga kalo nyatanya Wina menyukai itu.

" hiks, gue spontan aja masih gak terima kalo ciuman gue diambil sama musuh Makanya gue gosok sampe berdarah nih bibir sexy gue. Ya meskipun Ciuman nya masih membekas di ingatan gue " ucap Wina lirih di akhir kata.

" Lo suka sama Aga ? " tanya Monica memicing.

" GAK YA AMIT AMIT GUE SUKA SAMA DIA HIH " ucao Wina tegas sambil bergidik ngeri.

" tapi mata lo gabisa boong " ucap Monica menyeringai.

" aaaaahhh ,udah deh ayo ke kelas udah bel masuk " ucap Wina mengalihkan pembicaraan dengan menyeret Monica menuju kelas nya.

" Eh bangkek, Tuh bocil kita tinggalin dari tadi ? " tanya Wina yang baru sadar saat tidak melihat Angel di antara mereka.

" Sama Mereka, ntar juga dianter " ucap Monica dengan nada yang.... Gelisah ?

" Lo kenapa Mon? Ada masalah ? Cerita sama Gue " ucap Wina sambil berjalan menuju kelas.

" Gak " ucap Monica berbeda dengan hatinya yang mengatakan ' gue gak baik baik aja ' .

°°°°

Gala berada di rooftop, sendirian , sunyi dan sepi menikmati Udara yang segar namun panas di dalam hatinya, Sakit, kecewa dan pasrah. Apakah ia bisa menjauhi Monica dari sekarang? Bagaimana jika hatinya tidak siap? Dan kembali lagi mengejar Monica yang jelas jelas menolak hatinya dan kehadiran nya. Mengingat penolakan Monica membuat Gala menghela nafas berat dan tersenyum miris, seperti nya Ia akan bertekad untuk melupakan Monica walau sulit dan sakit.

UNIT KILLER SAVAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang