KALO VOTE MENCAPAI 500 DI PART INI SPAM NEXT BUNA OKAY!!!! BUNA BAKALAN DOUBLE UPDATE . SETUJU????
SABILAH CUMA 500 MASA GAK MAMPU SIH ? 😁Happy reading
°°°°
Akhirnya setelah lama berbincang entah perkenalan dan melihat kelakuan 2 Manusia couple polos yang membuat di meja sana tertawa ngakak akhirnya mereka memutuskan untuk pergi menuju kelas masing masing, dengan Winda yang lansung memegang Ujung seragam Dewa mengikutinya di belakang. Sedangkan yang lain khusus nya inti UKS mereka menahan tawa melihat kepasrahan Dewa saat hidup nya tak pernah tenang sedikitpun ,Angel dkk sudah kembali ke kelas duluan diantar oleh sang Bossnya , Dewa menyesal tidak mengikuti Bossnya tadi.
" Pangeran sst pangeran ihh berhenti kelas Winda kelewatan " ucap Winda menarik narik ujung seragam Dewa membuat Dewa menahan diri untuk tidak mencekik Gadis penguntit ini.
" gue ga nganterin lo, Paham! " ucap Dewa dingin dan ketus kemudian pergi dari sana melepaskan cekalan Winda di ujung seragam nya , sedangkan Aga Septihan Gala hanya menggeleng gelengkan kepala melihat kelakuan Dewa yang super duper nyebelin.
" sabar Aja Win, Dewa emang gitu orangnya gak suka banget kalo ketenangan nya di ganggu, untung untung lo aman saat ngerusak ketenangan dia, karna kita tau Dewa sekali diusik semboyan nya hampir sama kayak Boss kita kalo Boss kita semboyan nya Rumah Sakit atau alam Baka kalo Dewa semboyan nya disiksa dengan Tragis Atau Di bunuh dengan tragis. Nah udah tau kan semboyan mereka berdua Apa ? Jadi jangan terlalu diusik bukan karna apa gue takut Dewa nyakitin Lo persis seperti semboyan yang dia punya" Ucap Gala memberi penjelasan tentang karakter Dewa. Winda hanya mengangguk mengerti tapi ia sudah bertekad pada diri sendiri bahwa apapun rintangan ia harus bisa mendapatkan pangeran berkuda nya.
" oke Winda ngerti, tapi Winda bakalan Tetep berusaha buat pangeran berada di tangan Aku, dan pelan pelan supaya pangeran gak nyakitin aku " ucap Winda
" terserah Win, intinya gue udah ngasih tau, yaudah kita balik dulu, lo gapapa kan putar balik ke kelas lo? " tanya Gala
" gapapa gapapa, makasih ya kak " ucap Winda
" sama sama santai aja " ucap Gala kemudian pergi dari sana diikuti duo curut. Sedangkan Winda putar balik ke kelas nya.
°°°°
Dewa berada di kelas dan melihat Kasey sedang duduk Santai dengan wajah datar nya.
" kenapa ? " tanya Kasey yang dimengerti Dewa.
" gue ngerasa terusik sama kehadiran dia yang tiba tiba " jelas Dewa menyandarkan punggung nya ke kursi.
" kenapa gak lo habisi, memakai semboyan lo ? Mengusik lo artinya cari mati " ucap Kasey pelan namun terdengar tegas di teinga Dewa. Membuat Dewa berkecamuk dengan pikiran nya. Benar juga apa yang dikatakan Bossnya, kenapa tidak ia habisi gadis pengusik itu, tapi hati kecilnya mengatakan seolah dia sebagai bonus pengecualian.
" gue gatau " ucap Dewa pada akhirnya.
" Lo suka gadis itu? " tanya Kasey
" gue -
BRAAAAKKKKKK
" HALLOOOO EPRIBADEEE KETEMU LAGI DENGAN KITAAAAAA TRIOOOO KAMPREETTT MANA SAMBUTAN NYAAA WOOOOO " teriakan Septihan yang menggema.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT KILLER SAVAGE (END)
Teen Fiction[PEROMBAKAN ALUR] Ketua gengster yang bernama Kasey Liam Maxwell Nicolas dikenal sebagai perisai terkuat dan ditakuti, memiliki anggota yang tersebar di seluruh kota, penerus generasi Anzero Joersy. Geng UKS atau singkatan dari "UNIT KILLER SAVAGE"...