06-MULAI DETIK INI, LO PACAR GW!

5.5K 267 25
                                    

Vote dari awal 💜

Note:
Lion itu nama yang bener ya BUKAN Leon, ternyata aku salah ketik hiks:)

©®

"HALLO ERVEYONEE! SELAMAT PAGI DUNIA PENUH DRAMA!" Teriak Sandra yang baru turun dari tangga dan di balas tatapan tajam oleh Ayahnya.

"Sandra! Lain kali jangan gitu, gak sopan, " ucap Rendi sambil mengalihkan pandangannya ke arah lain.

Sandra tersenyum sambil memperlihatkan deretan gigi putihny. "Peace ayah!"

Sandra hendak berjalan menuju meja makan, namun langkahnya terhenti ketika ia melihat seorang wanita tengah berjoget di depan kamera.

"Eh Bunda ngapain?" tanya Sandra sambil berjalan mendekati Vivi.

Vivi melirik sedikit ke arah Sandra. "Jangan ganggu Sandra! Bunda lagi nyobain gerakan yang lagi viral nih!" ucap Bunda sambil terus memeragakan gerakan tik tok.

"Emang gerakan apa?"

Vivi menghentikan gerakannya, ia menatap tajam ke arah Sandra. "Ini gerakan pargoy! Masak lo gak tau sih!" bentak nya sambil berkacak pinggang.

Sandra dan Rendi tersentak mendengar ucapan Vivi, Sandra dan Rendi tetap menatap Bunda tajam.

"KEBANYAKAN NONTON TIK TOK FIKS!" Ucap Sandra dengan nada ketus dan ngegas sambil berjalan kembali menuju meja makan.

Vivi hanya menaikkan bahunya tak acuh, ia kembali melakukan gerakan tadi yang tertunda.

Sandra yang melihatnya malah bergidik ngeri, melihat Bunda yang berjoget di depan kamera. Sandra mendekatkan wajahnya ke Ayahnya. "Yah kayaknya jaman sekarang bukan anak deh yang harus di awasi main handphone, " ucap Sandra membuat Rendi mengerutkan keningnya.

"Maksudnya?"

"Ya itu, Ayah awasi Bunda main handphone apalagi main tik tok, secara langsung Bunda cantik tuh siapa tau ada yang ngelirik!" jawab Sandra sambil sedikit mengompori Ayahnya.

Rendi nampak berfikir, ia melirik ke arah Bunda dan kembali menatap Sandra. "Gak bisa di biarin ini! Ayah bakal tuntut yang buat aplikasi tik tok! Biar di hapus segera!" ucap Rendi dengan nada ngegasnya membuat Sandra tertawa dalam hati.

"Emang bisa?" tanya Sandra.

"Bisalah! Siapa bilang Ayah selalu gagal?"

Sandra berdiri dan menatap Rendi tajam. "Terserah Ayah deh, jagain aja istrinya nanti ke picut cowok ganteng, gak dapat jatah setiap malem, " ucap Sandra sambil berjalan Menjauh dari ruang tamu dan berangkat menuju kesekolah.

"Ya kali gue gak boleh dapat jatah tiap malam, yang ada karatan burung gue!" lirih Rendi.

©®

08. 00

Siswa sudah selesai melakukan aktivitas rutinnya, yaitu upacara bendera. Hal yang paling menyebalkan bagi siswa, padahal hal itu dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan kita.

Seorang gadis dengan santainya menaikkan kaki nya ke atas meja, walau ia menggunakan rok tapi agak panjang. Banyak sorot mata yang menatap dirinya. Siapa lagi kalau bukan Sandra.

Ia menggibas-ngibaskan buku sebagai kipas nya. Ia memejamkan mata, dan pada akhirnya guru pun masuk ke dalam kelas.

"Selamat pagi anak-anak, ibu kesini untuk mengantar siswa yang sudah pulang dari pertukaran pelajar, " ucap Guru yang bernama tag —Bu Ayu. Membuat seluruh siswa senang.

DIA SANDRA(Selesai✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang