Hai kembali lagi dengan tata!
Sudah vote dari awal? Kalau belum vote dong, buat naik kan peringkat juga hehe
Btw baca dia Sandra jam berapa guys?
Jangan silder!
Masih inget alur kan?
Vote dari awal💜
Note: sedikit cuplikan dari cerita
Alexsandra.Bruk!
Sandra menabrak seseorang tanpa sengaja. "Aduh maaf kak , ga senga—" ucapan Sandra terpotong sembari melihat wajah Alex."Ja"
"Makanya jalan pakai mata!" bentak Alex dengan muka datarnya.
"Dimana-mana jalan tu pakai kaki!" Bentak Sandra gak mau kalah.
"Kalau punya kaki tapi gak ada mata bisa jalan? Yang ada tiang listrik segede itu lo tabrak, " Jawab Alex sambil menatap tajam Sandra.
Sandra menatap balik laki tersebut. "Lo bukannya orang yang hampir bikin kepala gue pecah?" Tanya Sandra dengan nada sinisnya.
"Gue kan udah bilang minta maaf dan tu kepala kayaknya masi utuh kok gak ada penyok-penyok nya, " Jawab Alex sambil melihat kepala Sandra.
"Kata maaf lo gak tulus tau ga"
"Trus gue peduli?"
Sandra mendengus kesal ia hendak pergi , namun tangan Sandra dipegang Alex membuat dirinya membalikan badan.
"Udah minta maaf?" Tanya Alex.
Sandra melepaskan genggaman tanggannya." Buat apa?" tanya Sandra.
Alex memutar bola matanya malas. "Lo udah nabrak masi aja ngelawan."
"Bodoamat gue gak mau minta maaf, " Ujar sandra ketus kemudian pergi meninggalkan Alex.
Sekilas memori pertama bertemu dengan mantan pacar nya, membuat Alex memejamkan mata nya sejenak. 2 tahun telah berlalu, orang yang dia sayang meninggalkan dirinya selama-lamanya.
Alex membuka matanya, dia menatap langit yang sudah sangat mendung. Dia mengambil ponsel nya dan menatap pesan yang baru masuk, dan terbit senyum di bibirnya.
Sandra Elviano : Dimana?
Alexsando Estevan : Masih di depan sekolah
Sandra Elviano : Pulang, udah mendung. Mau hujan
Alexsando Estevan : Gak, lagi males pulang.
Drtt!
Senyum Alex semakin mengembang, dimana setelah mengirim pesan tersebut kepada pacar nya Sandra menelfon dirinya.
“Hal—”
"Pulang."
“Lagi males pulang,” terdengar santai namun membuat Sandra berdecak sebal di seberang sana.
"Udah jam berapa ini— Eh bentar, kata Geo kamu jarang pulang ya?"
Alex terdiam, dia meruntuki Geo bisa-bisa nya dia bilang dirinya jarang pulang. Memang akhir ini Alex belum pernah pulang, terakhir dia menemui Bunda dan Ayah dan juga adik nya... 4 minggu yang lalu.
" Halo? "
“Oke, aku pulang,” final Alex membuat Sandra di sana menghembuskan nafasnya lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA SANDRA(Selesai✔️)
Teen Fiction[Baru setengah di revisi] "Mulai detik ini lo jadi pacar gue!" ~••~ Mengisahkan kisah kasih anak SMA, Alexsando Estevan Eros laki yang memiliki kepribadian dingin, cuek dan yang paling penting dia psyicopat dan banyak yang masih suka dengan nya, ia...