35. TAMAN RUMAH

1.4K 75 1
                                    

Hai hai kembali dengan tata!!

Makasih semua sudah selalu setia ikut cerita tata!! Welcome yang baru ikutin tata!!

Jangan lupa Folow yaa!

Folow ig ttaa juga: mngyuuu___

Happy Reading!

"Alex, kalau ini bagus gak?"

"Eh enggak deh. Kalau yang ini gimana?"

"Ihh Alex!! Kamu kok cuekin aku terus sih!"

"Bisa diem gak sih lo!" bentak Alex, membuat Oliv langsung diam.

Alex kini berada di sebuah butik terbesar di kotanya, bersama dengan Oliv. Jika bukan karena perintah Mamanya, Alex tidak akan sudi mengantar gadis ini jauh-jauh, terlebih lagi sekarang hari libur membuat Alex sangat malas keluar.

"K-kan aku cuman nanya, lagian kamu kenapa bentak aku? Padahal waktu di seko-"

"Sekolah, sama di rumah itu beda. Ngerti, kan?" ketus Alex, sambil memandang kesekitar.

Oliv menaruh sebuah gaun di tempatnya, dan menatap Alex dengan heran. "Berarti kalau di depan gadis sok itu, baru kamu mau baik sama aku?" tanya Oliv, membuat Alex menatapnya.

"Lagian sih, cantikan aku ketimbang dia," imbuh Oliv, sambil membawa rambutnya panjangnya kebelakang.

"Cantikan elo?" ucap Alex heran.

Oliv menganguk mantap. "Emang kan? Dia kayak gak ada cewek-ceweknya, full body kayak cowok. Ck.. Ck... Ck. "

Alex menyondorkan kamera hpnya kepada Oliv, dengan menggunakan kamera depan. "Kalau lo lupa baca kaca, bisa berkaca disini," ujar Alex, membuat Oliv menggerutu kesal.

"Ihh! Kok kamu gitu, sih!" kesal Oliv, sambil menghentakkan kakinya dilantai, seperti anak kecil yang meminta mainan.

Alex mendekatkan wajahnya ke wajah Oliv, membuat gadis itu menahan nafasnya. "Berkaca sebelum menghina, berfikir sebelum berucap. Terkadang apa yang lo bilang, berbalik di telinga orang lain," bisik Alex, membuat Oliv mengekus kulitnya yang sedikit merinding.

Alex tersenyum smrik, dia menjauhkan wajahnya dari Oliv dan melirik jam yang melingkar di tangannya. "3 Menit lagi gak pulang, gue tinggal lo disini, "final Alex dan Meninggalkan Oliv, yang masih mematung disana.

"IH ALEX!! TUNGGU!"

***

Sandra kini tengah menyiram bunga-bunga di taman belakang rumahnya, sesekali bernyayi-nyayi kecil sambil menatap indahnya pemandangan di pagi hari.

"Tumben banget, rajin," ujar Yunanda, sembari duduk di kursi yang berada di taman.

Sandra sedikit melirik, dan kembali menatap ke depan. "Lo nya aja, yang gak pernah lihat," jawab Sandra, dengan nada yang sedikit jutek.

Yunanda hanya menganggukan kepalanya. "Lo, beneran udah putus sama Alex?" tanya Yunanda heran, dia juga tidak percaya jika Alex dan Sandra sudah berpisah, padahal Alex sangatlah bucin akut kepada Sandra.

"Jangan bahas itu, gue lagi gak pengen," ujar Sandra ketus, memang dia sedang tidak ingin membahas tentang Alex apapun yang menyangkut tentang Alex. Mau move on katanya.

Yunanda hanya terkekeh kecil. "Gue denger juga, lo putus nyambung sama Alex?" sontak membuat Sandra menatapnya dengan kening berkerut. "Bagas yang cerita," imbuh Yunanda, ketika tau raut wajah Sandra penuh tanda tanya.

DIA SANDRA(Selesai✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang