✧༺ 𝓜𝔂 𝓭𝓮𝓪𝓻𝓮𝓼𝓽 𝓶𝓪𝓵𝓯𝓸𝔂 ༻✧
( ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ²⁶)Previously
Kami sampai di bandara, Riel mengantarku sampai gate penerbangan
"Thank u so much Riel, maaf karena selama dua tahun ini aku sangat jahat padamu" ucapku memeluknya
"Its okay, aku mengerti yang kau rasakan, now hurry you must go" ucap nya melepaskan pelukanku
......
(Genevieve's Outfits)Akhirnya aku sampai di London. Sebuah mobil putih terparkir di parkiran bandara dengan kertas bertuliskan Genevieve Rosier.
Butuh waktu sekitar 30 menit dari bandara ke manorku. Mobil itu mulai memasuki lingkungan perumahan elit, aku menghentikan mobilku tepat didepan sebuah manor dengan gerbang putih bernomor 27. Saat aku hendak turun dapat kulihat gerbang samping rumahku terbuka. 2 orang pria nampak keluar dari rumah tersebut. Aku mengurungkan niatku saat melihat pria itu. kembali kututup pintu mobilku.
"Tuan malfoy. Anda yakin tak mau diantar ?" Tanya salah satu pria tersebut.
"Ah tak usah lewis, aku hanya akan berjalan jalan mencari udara segar bersama coco" ucap pria pirang itu. Dia berjalan kearah rumahku dan berhenti tepat didekat mobilku, aku segera menunduk.
"Apakah sudah ada yang menempati rumah ini ?" Dia bertanya pada seseorang yang dia panggil lewis.
"Yang saya dengar, Seorang gadis baru saja pindah kerumah itu. Dia berasal dari prancis, Tempat yang indah"
"Aku kenal seseorang yang tinggal disana, bahkan dulu aku pernah mengunjunginya. Ah baiklah lewis sepertinya coco sudah tak sabar pergi jalan jalan" pria itu pergi bersama anjingnya.
Setelah dia pergi aku segera turun dari mobilku. Namun tanpa kusadari pria bernama lewis itu masih berdiri di depan rumahku.
"Ah kau pasti gadis itu. Senang bertemu denganmu" dia menyapaku dan tersenyum ramah.
"Ah senang bertemu denganmu. Aku Genevieve Eudora Rosier. Aku baru saja tiba" aku tersenyum dan mengulurkan tanganku.
"Ms. Rosier senang bertemu denganmu. Perkenalkan aku Lewis hamilton. Pelayan pribadi tuan malfoy"
"Sebaiknya aku kembali. Sekali lagi senang bertemu denganmu" lewis berjalan menuju rumah draco.
Aku kembali masuk ke mobilku. Pintu gerbang itu terbuka. Aku menghentikan mobilku didepan sebuah manor bernuansa putih.
Saat masuk aku disambut dengan 2 orang pria dan wanita. "Welcome home Ms. Rosier. Perkenalkan saya Andrew Butler dirumah ini dan ini freya pelayan pribadi anda."
"Senang bertemu dengan kalian"
"Mari saya aja berkeliling" andrew menbawaku berkeliling manor. Setelah mengetahui seluruh ruangan di mabor ini aku memutuskan untuk beristirahat setelah perjalanan yang jauh. Namun sebelumnya aku harus mengabari seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dearest Malfoy
Fanfiction"I want to make u mine in front of the world" -Draco Lucius Malfoy "And one day ur name didn't make me smile anymore" -Genevieve Eudora rosier- "to my dearest, draco malfoy" #1:mattheoriddle (20/05/2022) #1:Williamfranklynmiller(30...