"Apakah itu berarti aku mencintaimu?" Jennie bertanya. Aku tertawa kecil mendengar pertanyaannya.
"Dan apa yang membuatmu berpikir seperti itu?" Aku bertanya dengan nada bercandaku. Aku sangat penasaran dengan apa yang akan dia katakan selanjutnya. Ini menjadi cukup menarik untuk jujur.
"Yah.. aku selalu berpikir bahwa kamu cantik dan, dan aku senang melihatmu!" Dia menunujukkan apa yang ada di kepalanya. Aku merasa itu lucu.
"Wooww. Terima kasih, tapi tidak sesederhana itu sayang, apa jantungmu berdebar kencang saat melihatku?" Aku terus menggodanya.
Senyum cerah tidak pernah lepas dari wajahku. Jennie menatapku sebentar sebelum dia mulai mengangguk sambil bersenandung dengan antusias. Aku bingung dengan tanggapannya.
"Hm, bagaimana kamu bisa tahu?" Tanyaku penasaran.
Jennie meraih kepalaku dan mendekatkan telingaku ke dadanya. Dia mulai berbicara, "Bisakah kamu mendengar detak jantungku? Lihat! Ini cepat!" Aku tercengang. Jantungku berpacu dengan tindakannya. Ini bahkan terlalu dekat. Untuk sesaat aku membeku.
Aku benar-benar terhipnotis oleh suara detak jantungnya. Kedengarannya sangat indah, seperti musik di telingaku. Sesaat kemudian aku kembali dari akal sehatku. Aku menarik diri perlahan sambil menatap mata kucingnya, matanya sangat jernih dan melebar. Semuanya tampak begitu intens sekarang.
Jantungku akan segera meledak saat dia meraih wajahku sambil mencondongkan tubuh lebih dekat bertujuan untuk mencium bibirku. Berbeda dari ciuman yang dia berikan padaku sebelumnya, kali ini aku cukup sadar dengan apa yang dia coba lakukan karena matanya menatap bibirku.
Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku sehingga aku membiarkan dia melakukan apa pun yang dia inginkan. Aku kehilangan kendali atas diriku sendiri. Perlahan aku merasakan bibirnya menyentuh bibirku dan aku terbawa oleh kontak bibir itu. Bibirnya begitu lembut dan plum. Itu lembab dan adiktif yang membuat aku ingin mencicipi lagi.
Aku mulai memperdalam ciuman kami. Dia sepertinya tidak memiliki tanda untuk berhenti juga ketika dia mulai menarik lenganku lebih dekat ke tubuhnya. Aku terangsang dengan tindakannya.
Aku pikir aku akan gila, aku mulai menjelajahi bibirnya lebih dalam. Aku menciumnya dengan lembut dan perlahan. Aku mengambil kesempatan untuk mencicipi setiap inci dari bibirnya yang dapat dicium dengan menggigit bibir atas dan bawahnya. Jelas bahwa aku tidak bisa menahan diri, aku benar-benar merasa tinggi dan lemah oleh hubungan intim yang tiba-tiba. Pikiranku benar-benar kosong dan satu-satunya hal yang bisa aku fokuskan saat ini adalah menikmati bibir merah mudanya.
Dengan lembut, aku mendorong tubuhnya untuk berbaring di sofa di bawah tubuhku. Aku bisa merasakan Jennie sangat ingin menciumku lebih karena tangannya saat ini saling mengunci di belakang tengkukku.
Kami bercumbu selama dua puluh menit di ruang tamu. Aku tidak berbohong saat ini, aku benar-benar merasa panas. Tidak mudah untuk mengontrol hormon ku. Tapi aku berusaha keras menahan diri untuk tidak berhubungan seks dengannya.
Syukurlah, aku berhasil. Saat-saat kami lebih mesra mengeksplorasi ciuman dan sentuhan tubuh, aku menghentikannya. Segera setelah kami selesai, aku menyesalinya. Aku merasa jijik pada diriku sendiri. Rasanya seperti aku mengambil keuntungan darinya karena dia tidak sehat. Tapi itu sudah terjadi dan dia mungkin tidak mengerti apa yang sebenarnya kita lakukan sebelumnya. Meskipun dia sepertinya menyukainya dan siap untuk melangkah lebih jauh, aku tidak bisa melakukannya begitu saja.
Sekarang kami sedang duduk di sofa sambil menonton tv. Pikiranku benar-benar kacau. Aku merasa takut dan cemas dengan sesi intim kami.
"Umm, Jennie.." Aku mulai memanggilnya. Dia menoleh kearahku sambil menatapku dengan seksama. Dia tersenyum. "Tentang ciuman kita, bisakah kamu merahasiakannya? Jangan beritahu Jisoo tentang itu." Lanjutku. Aku merasa bersalah karena telah melakukan ini.
"Kenapa?" Dia bertanya dengan rasa ingin tahu. Wajahnya terlihat khawatir.
"Yah.. uhm, Jisoo tidak menyukainya. Dia mungkin akan memisahkan kita jika dia tahu, kamu tidak ingin itu terjadi kan?" Kataku dengan perasaan tidak yakin. Aku tidak tahu apakah ini hal yang benar untuk dilakukan.
Setelah mendengar pertanyaanku, Jennie menggelengkan kepalanya secara berlebihan sambil terlihat ketakutan. Aku berpikir dia tidak ingin jauh dariku. Aku merasa lega karena dia mengikuti kata-kataku.
ㅤ
Namun demikian, itu bukan yang pertama dan terakhir. Kami terus melakukannya kapanpun kami mempunyai kesempatan. Dan setiap kali itu terjadi, aku merasa lebih jijik dengan diriku sendiri. Aku memang mencoba untuk berhenti melakukan ini tetapi Jennie membuatku sulit. Dia cenderung rewel dan cemberut setiap kali aku mencoba untuk menghindari. Hatiku hancur setiap kali aku melihatnya compang-camping dan menangis aku akhirnya memberikan semuanya padanya. Aku terjebak dan kacau. Seolah-olah dia kecanduan untuk bercumbu denganku. Setiap kali kami bertemu, dia akan memintanya. Aku tidak lagi merasa aman di sekitar Jisoo. Aku merasa bersalah setiap kali aku berinteraksi dengannya.
___
"Jennie, tidak disini. Disini tidak aman." Bisikku pada Jennie ketika dia terus menyentuh tubuhku mencoba meraih ciuman.
Saat ini kami sedang berada di ruang tamu, di tempat Jisoo. Jennie sepertinya putus asa karena sudah tiga hari kami tidak bertemu karena jadwal kerjaku yang padat. Dia terlihat rewel dan hampir menangis ketika aku mencoba menolaknya.
"Aku menginginkannya.." Katanya dengan nada sedih dengan wajah cemberut. Matanya berair.
"Ayo lakukan di suatu tempat, disini tidak aman." Saranku dengan nada rendah. Aku merasa khawatir karena Jisoo bisa muncul disini kapan saja dan aku benar. Suaranya datang menginterupsi kami.
"Apanya yang tidak aman?" Dia terlihat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormality [ID] ✔
Teen FictionUntuk pertama kalinya Lisa bertemu dengan saudara perempuan temannya yang tidak normal. Sebelumnya Lisa tidak pernah bertemu dengan orang seperti dia. Tingkah lakunya yang aneh tumbuh perlahan-lahan, dan dia mulai merasa terikat. Ketika Lisa menyada...