Permission [Lisa POV]

3.3K 481 0
                                    

Wajahnya terlihat tegang dan serius saat dia bertanya padaku tentang hari esok. Matanya tajam menatap tepat ke dalam jiwaku. Jujur itu membuatku takut.

"Hmm, bisakah kita membicarakannya di luar?" Usulku sambil melirik Jennie. Aku belum memberi tahu Jisoo tentang rencana kita besok. Maksudku, aku tidak bisa menolak permintaan Jennie, dia terlalu bersemangat tentang itu. Aku tidak ingin menghancurkan hatinya.

"Jennie, masuk ke kamarmu sekarang." Perintah Jisoo sambil menoleh untuk melihat adiknya. Nada suaranya agak datar. Aku sebenarnya gugup dengan apa yang akan dia tanyakan tentang kita. Aku melihat Jennie yang patuh dan berjalan ke kamarnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Jisoo segera menutup pintu depan dan kami berdiri di luar Apartemen mereka. Aku mulai menjelaskan keoadanya tentang rencana kamu besok.,

"Jisoo maaf, aku belum memberitahumu. Tapi Jennie sangat kesal tadi, dia masih ingin bermain di taman bermain. Aku sudah menyarankannya untuk pergi lain hari. Tapi dia bersikeras ingin pergi lagi besok." Kamu tidak tahu betapa sulitnya bagiku untuk tetap tenang karena Jisoo tampaknya sangat siap untuk melawan dan memarahiku.

"Lisa, lihat. Sejujurnya aku tidak ingin adikku terlalu terikat dengan siapa pun. Karena aku tidak ingin dia terluka. Jadi jika kamu ingin dekat dengannya hanya untuk bersenang-senang, lebih baik kamu berhenti!" Jisoo memperingatkan. Dia terdengar gila. Aku tidak pernah melihat sisi ini sebelumnya. Itu membuatku takut. Aku menelan ludah sebelum kita berbicara lagi.

"Jisoo, aku tulus. Aku akan menjaganya, aku tidak akan menyakitinya. Aku bersumpah. Lagi pula, aku menemukan kedamaian dalam dirinya." Sejujurnya aku bahkan tidak tahu mengapa aku mengatakan itu. Aku tidak begitu tahu persis mengapa aku berkata seperti ini, aku bingung. Aku baru bertemu Jennie hari ini, tapi kenapa aku siap untuk membelanya.

"Ya, sebaiknya begitu. Atau persahabatan kita akan berakhir. Pastikan untuk muncul lagi besok." Jisoo memperingatkan lagi tetapi kali ini suaranya terdengar lebih tenang. Tapi wajahnya masih terlihat sangat dingin.

Setidaknya saat ini aku merasa lega, dia memberiku izin untuk dekat dengan Jennie. Mungkin itu hanya aku, tapi rasanya aku memohon restunya untuk berkencan dengan adik perempuannya ketika itu hanya tentang menjaga adiknya ke taman bermain. Ia segera masuk ke tempatnya, meninggalkanku sendirian. Aku berasumsi dia masih tidak setuju dengan rencana kami.

___

Pukul 20:15 aku tiba di depan Apartemen Jisoo. Baru kemarin aku kesini. Aku masih ingat tentang janjiku pada Jisoo bahwa aku akan menjaga adiknya.

Percayalah, aku menganggap kata-kataku dengan serius. Aku tidak tahu kenapa tapi sepertinya aku sangat bahagia setiap kali aku berada di dekat adiknya, Jennie. Pemikirannya mungkin seperti anak kecil tapi kehadirannya secara ajaib menenangkanku. Mungkin karena dia terlalu polos yang membuatnya istimewa di mataku.

Aku segera menekan tombol bel Apartemennya, dan tidak butuh waktu lama bagi Jennie untuk muncul di depanku setelah dia buru-buru membuka pintu. Gummy smilenya muncul, itu terlihat lucu. "Hai!" Dia menyapa dengan nada bersemangat.

"Halo, aku membeli beberapa makanan penutup." Kataku sambil menunjukkan padanya plastik yang berisi makanan manis. Jennie membuatku terkejut ketika dia menarik lenganku membantuku ke ruang makan.

Saat kami dalam perjalanan ke ruang makan, aku melihat Jisoo menggelengkan kepalanya sambil melihat ke pintu depan yang terbuka lebar. Aku hanya bisa tersenyum mendengar dan mengikutinya. Jennie terlihat terlalu bersemangat.

Sesaat kemudian kami semua berkumpul di ruang makan menikmati makan malam kami. Jennie duduk lebih dekat di sebelahku sambil terus menaruh beberapa makanan di piringku. Sangat lucu saat dia terus mengisinya setiap kali aku akan selesai. Sejujurnya jika ini terjadi setiap hari, berat badanku mungkin bertambah banyak. Lucunya aku tidak punya nyali untuk menghentikannya. Dia terlalu menggemaskan.

Setelah kami selesai makan malam, aku mengajak Jennie ke taman bermain. Sebelumnya sebenarnya aku bertanya pada Jisoo apakah dia ingin bergabung dengan kami, tapi sepertinya Jennie tidak menyukai ide itu. Dia memprotes dengan mengatakan dia tidak ingin unnie nya mengganggu. Jadi hanya kita berdua sekarang.

"Kenapa kamu tidak ingin unnie mu bergabung dengan kita?" Tanyaku saat kami bermain jungkat-jungkit.

"Hmmm.. dia terlalu ketat! Aku tidak merasa bebas didekatnya." Jawabnya. Wajahnya terlihat gelisah sambil memasang wajah cemberut.

"Hei, dia hanya berusaha melindungimu.." Kataku sambil tersenyum.

Jennie menatapku sebentar sebelum dia mulai berbicara lagi. "Yah, kamu bisa melindungiku!"

Abnormality [ID] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang