The Outburst [Jennie POV]

2.7K 393 16
                                    

"Jennie aku akan keluar sebentar" Suara Jisoo unnie menyela saat aku sedang mengamati kalung itu. Dia mengintip di ambang pintu kamar, menunggu jawaban.

"Oke, hati-hati" Kataku sambil tersenyum kecil. Aku segera mengembalikan pandanganku ke aksesoris yang sekarang kupegang.

Aku pikir dia pergi, tetapi dia tiba-tiba masuk dan duduk di depanku, di tempat tidurku. Aku benar-benar terkejut. Dia tampaknya sedang terburu-buru.

"Kamu baik-baik saja?" Dia menatapku serius. Aku mencoba tersenyum sambil mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaannya.

"Jennie, aku perhatikan akhir-akhir ini kamu menghabiskan sebagian besar waktumu dengan kalung itu. Mau membicarakannya?" Dia terus berbicara sambil menatapku dengan seksama.

Aku menatap kakakku sejenak sebelum mulai berbicara. "Kalung ini.. Lisa memberikannya padaku" Kataku lemah.

Matanya melebar setelah mendengar pengakuanku. Dia pasti kaget. "K..kau ingat?" Dia bertanya dengan hati-hati.

Aku hanya bisa mengangguk padanya. Aku telah menyembunyikan pemulihanku cukup lama. Aku tidak memberi tahu siapa pun, termasuk saudara perempuanku.

"Kita seharusnya menjalin hubungan.. kan?" Aku bertanya dengan pelan. Aku benar-benar hampir menangis saat menunggu jawabannya. Jantungku berdetak seperti orang gila.

"Ya. Itu benar" Jawabnya hampir berbisik. Sejujurnya aku lelah menyembunyikan semua ini. Aku lelah menyembunyikan emosiku.

"Kenapa kamu tidak memberitahuku?" Tanyaku dengan dengan perasaan sedikit kecewa. Aku tidak bisa lagi marah karena aku terlalu lelah.

"Karena Lisa menyuruhku. Dia tidak ingin memberimu tekanan. Lagi pula saat itu kamu sepertinya tidak menyukainya" Katanya dengan nada rendah. "Jennie, maafkan aku" Tambahnya sambil menatapku hati-hati.

Aku menangis ketika mengingat kembali apa yang telah kulakukan pada Lisa. Aku menyadari bahwa aku memperlakukannya dengan sangat buruk setelah sembuh. Aku mendorongnya menjauh ketika dia masih ada di sana untuk mendukung dan menyemangatiku. Sekarang aku tahu mengapa dia terus datang ke tempat kami. Dia hanya ingin melihat kondisiku, diam-diam. Dia pasti hancur karena tindakan jahatku.

"Unnie.. aku masih mencintainya" Aku mengaku di sela isak tangis. Aku jelas terluka. Sulit bagiku untuk berbicara karena aku benar-benar kewalahan oleh situasi ini. Aku terhalang oleh kata-kataku sendiri. Air mata terus mengalir di pipiku.

"Aku ingin memberitahunya, tapi aku terlalu malu.. Aku.. aku tidak tahu bagaimana caranya" Lanjutku sambil masih menangis. Di depan saudara perempuanku, aku mulai tidak bisa mengendalikan diriku lagi. Aku tidak tahan lagi.

"Aku merindukannya, Unnie" kataku sambil menghapus air mataku. Aku merasa sangat tercekik sehingga aku sulit bernapas.

Saat aku mencoba menyembunyikan wajahku dengan tanganku, aku bisa merasakan Jisoo perlahan memeluk tubuhku. Aku terlalu hina dengan caraku memperlakukan Lisa. Aku tidak yakin apakah aku pantas mendapatkan kesempatan. Aku tidak bisa berhenti menangis sampai mataku terasa sakit.

"Semuanya akan baik-baik saja, Jennie. Lisa akan mengerti karena dia sangat mencintai mu" Jisoo berusaha menghiburku. Itu hanya membuatku menangis lebih keras. Kamu tidak tahu seberapa keras aku berapa kali mencoba untuk mengaku padanya, tetapi selalu berakhir melarikan diri. Akibatnya, perasaan itu perlahan membunuhku.

"Aku merindukannya Unnie, aku merindukannya" Aku mengaku sekali lagi. Air mataku tak berhenti jatuh.

Tiba-tiba Jisoo menarik diri sambil memegang wajahku. Dia kemudian memulai berbicara,

"Hei.. Jika kamu benar-benar mencintainya, maka pergilah. Kejar dia, bawa dia kembali".

___

Saat ini aku berdiri di depan Apartemen Lisa, aku berencana untuk mengakui semuanya padanya hari ini. Kau tidak tahu betapa gugupnya perasaanku saat ini.

Tapi sepertinya dia tidak ada di rumah. Aku terus menunggu berjam-jam. Dan dia masih belum kembali, ini hampir jam 11 malam.

Aku pun memutuskan pulang dengan harapan kosong.

••

Abnormality [ID] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang