Sejak pemulihan Jennie, aku berusaha mempertahankan sikap optimis. Terlepas dari kenyataan bahwa dia sekarang adalah orang yang sama sekali berbeda, aku akan terus menunggu. Aku berharap suatu hari dia akan mengingatku, dengan kenangan manis yang telah kita lewati kita bersama.
Sejujurnya, berinteraksi dengan Jennie yang baru itu tidak mudah. Masih mudah bagiku untuk memulai percakapan dengan Jennie yang lama, tetapi aku tidak yakin bagaimana menarik perhatiannya dengan yang baru karena aku tidak tahu seperti apa kepribadiannya yang sebenarnya. Jadi sulit bagiku untuk melakukan langkah pertama. Selain itu dia juga tampaknya sulit untuk didekati.
Aku mencoba untuk menjaga interaksiku dengan dia seminimal mungkin selama beberapa hari pertama agar tidak membuatnya takut. Karena dia sepertinya tidak keberatan dengan kehadiranku, aku yakin itu berhasil. Mungkin itu hal yang baik; setidaknya, dia tidak membenciku. Sejauh ini, aku sudah berada di jalan yang benar. Namun, jalanku menjadi lebih sulit ketika aku merasa dia menatapku dengan kesal. Dan percayalah, itulah satu-satunya hal yang ingin aku hindari. Aku takut dia akan mendorongku menjauh suatu saat nanti. Dan aku mendapat kesan bahwa dia terus menjauh dariku.
___
Aku dan Jisoo saat ini berada di cafetaria rumah sakit, sedangkan Jennie sedang beristirahat di tempat tidurnya. Pikiranku benar-benar kacau. Aku terus-menerus bertanya-tanya apa yang bisa aku lakukan untuk membuat Jennie merasa nyaman di sekitarku. Aku tidak yakin bagaimana aku bisa membuatnya lebih dekat denganku. Tiba-tiba entah dari mana aku mempunyai ide bagus. "Jisoo.. seperti apa Jennie sebelum kecelakaan? Maksudku kepribadiannya." Aku bertanya, suaraku penuh dengan antusiasme. Sebelum dia menjawab pertanyaanku, dia tampak berpikir sejenak.
"Hmm. Yah, dia tipe orang yang sangat lugas. Aku ingat suatu kali dia kehilangan arah dan menjadi pemberontak melakukan hal-hal ilegal, seperti melarikan diri dari kelasnya, pergi ke pub ketika dia masih dibawah umur. Tapi seiring berjalannya waktu dia mulai tumbuh menjadi dewasa dan lebih baik. Tapi, ya dia cukup blak-blakan. Satu hal yang paling dia benci adalah ketika orang mengkhianatinya; dia akan membenci orang itu sampai nafas terakhir mereka." Aku terkejut karena dia tampak seperti wanita muda yang cantik dan baik.
"Apakah dia punya kekasih wanita saat itu?" Aku bertanya sekali lagi. Dia memberiku tawa kecil sebelum dia mulai berbicara.
"Boyfriend." Sambil mengoreksi pertanyaanku, dia mengangkat jari telunjuknya. "Dia tidak menyukai perempuan; dia mencoba sekali dan berkata tidak." Dia melanjutkan pernyataannya. Ketika aku tahu Jennie straight, rasanya seperti ada sesuatu yang berat menghantam kepalaku. Kesempatanku untuk bersatu kembali dengannya semakin menipis. Ini bukan situasi yang dapat diterima. Akan sulit untuk menekuknya jika dia benar-benar straight. Ya Tuhan! Semua masalah ini membuatku mengantuk.
___
Jennie dijadwalkan meninggalkan rumah sakit hari ini. Jadi aku membantu Jisoo mengemasi barang-barangnya. Senyum Jennie menyebar di wajahnya, menunjukkan bahwa dia bahagia. Aku terkejut ketika dia tersenyum padaku, karena itu pertama kalinya sejak dia pulih, aku berasumsi bahwa dia dalam suasana hati yang baik. Interaksinya yang tak terduga benar-benar membuat hatiku berbunga-bunga. Aku senang akan hal itu.
"Akhirnya! Aku akan pulang!" Katanya sambil mengamasi barang-barangnya. Saat aku melihatnya, yang sedang melipat pakaiannya, aku memberinya senyuman yang sederhana. Tiba-tiba aku menyadari bahwa aku telah menatapnya terlalu lama. Aku tidak bisa melakukan itu. Jika dia tahu, aku mungkin akan membuatnya takut. Aku segera mengalihkan pandanganku dan mulai memuat barang-barangnya ke dalam kendaraanku.
Begitu kami memasuki apartemen, Jisoo membantu Jennie ke kamarnya, sementara aku membantu mereka membawa barang-barang Jennie. Tapi Jennie menghentikanku tepat saat aku akan memasuki ruangan.
"Tunggu! Biarkan saja disana. Ini ruangan pribadiku, kamu tidak bisa masuk begitu saja tanpa izinku." Aku tertegun. Dia baik-baik saja sebelumnya. Tiba-tiba dia berubah menjadi dingin lagi. Mungkin ini salahku karena aku sudah terbiasa bersantai di kamarnya. Aku percaya itu karena kesalahanku. Pada akhirnya, aku tidak membantah dan hanya melakukan apa pun yang dia katakan. Begitu aku melihatnya memutar matanya di depanku, hatiku hancur. Aku ditakdirkan untuk gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormality [ID] ✔
Novela JuvenilUntuk pertama kalinya Lisa bertemu dengan saudara perempuan temannya yang tidak normal. Sebelumnya Lisa tidak pernah bertemu dengan orang seperti dia. Tingkah lakunya yang aneh tumbuh perlahan-lahan, dan dia mulai merasa terikat. Ketika Lisa menyada...