A year after nightmare
"Kau ingat tempat ini? dulu saat kau masih belum sehat, aku biasa membawamu ke sini hanya untuk melihat pemandangan, karena ini sangat indah di malam hari" Kataku pada Jennie saat kami sedang bersantai di dalam mobil sambil melihat cahaya lampu.
"Ya! Aku ingat! Kita bahkan berciuman di sini, kan?" dia tertawa malu mengingat kenangan kita bersama.
"Jadi.. apakah kamu masih merasakan hal yang sama tentang pemandangan itu?" Tanyaku sambil menatapnya.
"Tidak ada yang berubah. Aku senang kita melakukan ini lagi" jawabnya sambil tersenyum lembut padaku. Sesaat kemudian aku mengambil remote control, dia tampak bingung.
"Apakah kamu tahu apa ini?" Aku bertanya sambil menyeringai dan memainkan alisku. Dia hanya menggelengkan kepalanya menunggu langkahku selanjutnya.
"Apa?" dia bertanya. Wajahnya terlihat bingung dan geli secara bersamaan.
Sesaat kemudian aku mulai menyalakannya. Perhatiannya tertuju padaku saat itu. Dia terlihat penasaran."Sayang, aku tahu aku menarik, tapi kamu mungkin ingin melihat ke depan. Karena ada sesuatu yang ingin aku tunjukkan padamu" kataku padanya sambil tersenyum menggoda. Dia mulai mengalihkan pandangannya ke depan dan aku mulai mencoba mengendalikan remote.
Sebuah drone muncul di suatu tempat dari bawah dan ada spanduk merah muda yang tergantung dengan lampu LED di atasnya. Mawar merah ditempatkan di sekitar spanduk. Sebenarnya, aku sudah menyiapkan semuanya lebih awal, tepat sebelum kami tiba. Aku membiarkan drone itu melayang di udara beberapa meter dari kami, supaya dia bisa melihat dengan jelas kata-kata 'Be My Wife?' pada spanduk. Aku tidak bercanda, dia terlihat terkejut.
Tanpa membuang waktu, aku mengeluarkan kotak cincin di saku dan mulai membukanya di depannya. Aku menatapnya dan mulai berbicara. "Sejujurnya, aku tidak terlalu pandai dalam kata-kata. Kamu tahu betul. Dan sebenarnya aku sudah berpikir cukup lama sekarang, seperti kapan waktu yang tepat untuk melamarmu. Jadi.. Maukah kamu menikah denganku? " jantungku berdebar seperti orang gila menunggu jawaban Jennie. Aku terus menatapnya dengan perasaan cemas.
"Ya. Aku mau" jawabnya pelan. aku merasa sangat bahagi, senyum cerah tidak pernah pudar dari wajahku. Dan air mata bahagia keluar begitu saja. Aku merasa sangat senang dan bahagia karena semuanya berjalan sesuai rencana. Sesaat kemudian aku menarik diri dan jatuh di pelukannya. Tidak butuh waktu lama bagiku untuk memeluknya erat--merasa terlalu bahagia dengan semua ini. Dengan jantung berdebar kencang aku mulai memasangkan cincin di jarinya. Perlahan aku mencondongkan tubuh ke depan untuk mencium bibirnya dan kami akhirnya berciuman di kursi belakang mobil.
__"Damnnnn guys! tempat kalian benar-benar seperti kebun binatang! Ada apa dengan semua hewan peliharaan ini?!" Jisoo merengek setelah dia memasuki rumah kami.
Sekedar memberitahumu jika sudah 3 tahun aku dan Jennie menikah. Dan aku merasa sangat bangga bisa mengklaim jennie sebagai istriku.
"Unnie, please, mereka adalah bayi kita. Jangan kasar pada mereka" kata jennie. "Jisoo, hai!" sapaku begitu melihatnya.
"Lisa. Kamu terlihat sangat bahagia" godanya sambil menunjukkan seringainya.
"Yah, aku orang yang paling bahagia!" Jawabku. Tapi dalam benakku, aku mengatakan tentu saja aku bahagia karena aku telah hidup dengan manusia terseksi di muka bumi ini.
"Kenapa kalian tidak mencoba untuk memiliki bayi? Maksudku, teknologi medis saat ini sudah cukup maju" sarannya.
"Unnie, kamu terlambat, aku melakukan IVF tempo hari, kami berencana untuk memilikinya. Untuk saat ini" jawab Jennie terlihat bangga. Jisoo kaget mendengar jawaban adiknya.
"Woww! Jadi aku akan menjadi bibi?" lanjutnya sambil terlihat bersemangat. Aku hanya tersenyum mendengarkan mereka berbicara tentang bayi sepanjang hari.
Tidak pernah aku berpikir ceritaku akan berakhir seperti ini. Siapa yang mengira aku akan menikah dengan seseorang yang dulunya tidak normal? Tapi bagiku, kelainan bukanlah masalah dalam suatu hubungan! Tetap bersama selama kita saling mencintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormality [ID] ✔
Teen FictionUntuk pertama kalinya Lisa bertemu dengan saudara perempuan temannya yang tidak normal. Sebelumnya Lisa tidak pernah bertemu dengan orang seperti dia. Tingkah lakunya yang aneh tumbuh perlahan-lahan, dan dia mulai merasa terikat. Ketika Lisa menyada...