Tatapannya sedingin es saat menungguku berbicara. Dan nafasnya terasa berat. Sepertinya dia tidak sengaja mendengar percakapanku dengan adiknya, Jennie.
Jisoo terlihat sangat kesal dan gelisah. Aku tahu betul bahwa cepat atau lambat aku harus mengatakan yang sebenarnya pada Jisoo tentang hal-hal yang terjadi antara aku dan adiknya. Dan nyaliku menyatakan bahwa hari itu telah tiba. Aku tidak bisa lagi bersembunyi.
Dia melihat betapa tertutupnya adiknya di depan tubuhku. Dan aku punya firasat bahwa dia tidak suka pemandangan itu. "Jennie, bisakah kamu pergi ke kamarmu? Aku perlu bicara dengan kakakmu," Tanyaku pada Jennie dengan lembut. Kedua tanganku memegang bahunya sambil menatap matanya. Dia tampak khawatir dan ragu-ragu.
"Tolong." Pintaku sedikit. Sesaat kemudian dia pergi. Aku terus memperhatikannya sampai dia hilang dari pandanganku.
"Jisoo.. ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu." Dengan ragu-ragu aku mencoba berbicara. Aku menelan ludah beberapa kali karena merasa gugup. Detak jantungku berpacu seperti orang gila. Tiba-tiba aku merasa lemah. Aku tahu, segalanya mungkin menjadi buruk setelah ini, tapi aku tidak bisa lagi menyimpannya.
"Baik, aku mendengarkan." Dia terlihat tidak sabar dan nada suaranya terdengar kasar. Ini membuatku takut. Aku meneguk lagi sebelum melanjutkan kata-kataku lagi.
"Jisoo, aku jatuh cinta dengan adikmu... Kami sedikit terbawa suasana dan kami bercumbu beberapa kali." Jisoo terlihat sangat terkejut mendengar kata-kataku.
Dia terlihat marah dan mulai menampar wajahku dengan keras. Tatapannya sangat dingin dan tajam. Aku sebenarnya panik dengan serangannya yang tiba-tiba.
Tidak butuh waktu lama baginya untuk meraih kameja kerahku dan mendorongku ke pintu depan. "Jisoo. Kami baru saja berpelukan dan berciuman! Kami belum berhubungan seks!" Aku mencoba untuk menjelaskan lebih lanjut.
Tetapi sepertinya Jisoo terlalu marah sehingga dia mendorongku keluar dari tempatnya. Aku tidak bisa melawan karena aku mengerti, aku tidak punya hak. Segera setelah dia mendorongku keluar, dia mulai mengejekku,
"Apakah kamu menyadari betapa jahatnya perilakumu terhadap adikku?! Lisa dia jelas tidak sehat! Kepalamu sakit!" Sesaat kemudian dia mulai membanting pintu dengan keras, meninggalkanku sendirian.
Aku mencoba untuk mengetuk kembali sambil memanggil namanya. Aku hanya ingin melihat Jennie sebelum aku bisa menyelesaikan semua ini. "Jisoo! Jisoo! Tolong biarkan aku melihat Jennie.. Jisoo!"
Tiba-tiba pintu terbuka lagi. Aku pikir dia akan bersikap lunak terhadap aku, tapi akhirnya dia hanya kembali untuk memperingatkan. "Jangan pernah kembali! Atau aku akan melaporkan tindakanmu ke polisi!" Dia menutup pintu segera setelah dia berbicara.
Aku tidak bisa lagi mengucapkan kata-kata. Aku gemetar. Aku sadar, aku tidak bisa lagi melihat Jennie. Aku mulai menangis di depan pintu, hatiku tiba-tiba sakit.
ㅤ
ㅤ
5 hari telah berlalu, tidak ada satu hari pun aku tidak memikirkan Jennie. Aku merasa sangat frustasi sehingga aku tidak bisa lagi berhubungan dengannya. Aku mencoba menghubunginya berkali-kali tetapi sepertinya nomorku telah diblokir. Terkadang aku diam-diam datang ke tempatnya berharap bisa melihat sosoknya meski hanya dari jauh. Tapi kau tahu, Jisoo tidak pernah membiarkannya keluar. Jadi aku selalu berakhir dengan harapan kosong.Sejujurnya hari-hariku sangat kacau tanpa Jennie. Setiap hari aku menderita, aku tidak bisa tidur karena aku sangat merindukannya. Aku bahkan tidak fokus dengan pekerjaanku. Aku merasa khawatir dengan kondisinya. Aku sangat ingin berbicara dengannya tetapi situasi kami rumit. Dan aku tidak tahu lagi bagaimana menanganinya. Aku hanya bisa berdoa berharap Jisoo akan memberi kita berkah.
___
Suara dering telephone menginterupsiku saat aku sedang melakukan pekerjaan kantor. Ponsel itu terletak di atas meja. Setelah memeriksa layar, aku terkejut. Jisoo. Ia menghubungiku. Aku binging, kenapa dia tiba-tiba menghubungiku.
Tanpa membuang waktu, aku mulai mengangkat telephone. "Jisoo?"
"Lisa tolong datang ke rumah sakit, sekarang." Suaranya terdengar sangat pelan dan terengah-engah. Aku benar-benar terkejut setelah mendengar kata-katanya. Apa ada hal buruk yang terjadi pada Jennie? Aku semakin cemas dan takut. Jantungku berdebar seperti orang gila memikirkan konsekuensinya. Aku segera bangkit dari kursiku dan berjalan keluar dari kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormality [ID] ✔
Teen FictionUntuk pertama kalinya Lisa bertemu dengan saudara perempuan temannya yang tidak normal. Sebelumnya Lisa tidak pernah bertemu dengan orang seperti dia. Tingkah lakunya yang aneh tumbuh perlahan-lahan, dan dia mulai merasa terikat. Ketika Lisa menyada...