Saat aku menunggu Jennie di koridor, sensasi aneh menyerang tubuhku. Aku tidak dapat mengambil tempat duduk. Aku tidak bisa berpikir jernih. Untuk menghilangkan stres, aku terus mondar-mandir di depan unit gawat darurat. Karena sudah satu jam, pipiku mulai kering oleh air mata.
Dan karena aku khawatir, tanganku dingin. Jantungku berdegup kencang memikirkan kondisinya. Sepanjang waktu, aku gugup. Aku mulai kesal karena dia masih di ruangan untuk pemeriksaan medis lagi. Tak lama kemudian Jisoo datang. Dia mulai bertanya padaku apa yang terjadi dengan ekspresi khawatir di wajahnya. Jadi aku menceritakan semua yang telah terjadi sebelumnya, dan dia terkejut.
Dua jam kemudian pintu ruang gawat darurat dibuka . Seorang dokter pria mendekati kami untuk memberi tahu kami tentang kondisi Jennie.
"Saya melihat rekam medisnya sebelumnya. Saya menemukan dia menderita cedera otak parah akibat kecelakaan kendaraan. Dan apa yang dia lihat hari ini berdampak pada otaknya. Dan kabar baiknya adalah, berdasarkan pengamatan saya, secara bertahap dia mendapatkan kembali ingatannya sebelumnya. Dia saat ini dalam kondisi yang baik. Tapi, untuk saat ini, tolong biarkan pikirannya beristirahat." Setelah mendengar penjelasan dokter, aku merasa tenang. Dia dalam kondisi yang baik. Dia masih hidup. Bagiku, itu saja yang penting.
Beberapa saat kemudian, kami memasuki bangsal Jennie. Jisoo mendekati Jennie dengan cemas dan memeluknya erat. Dia menangis setelah mengetahui bahwa saudara perempuannya mendapatkan kembali ingatannya sebelumnya. Segera setelah itu, dia mundur, dan mereka sepertinya sedang berbicara serius untuk waktu yang lama, jadi aku membiarkan mereka punya waktu. Aku merasa lucu ketika Jennie tidak menyadari jika saat ini aku sedang berdiri di belakang Jisoo. Dia tampaknya lebih fokus pada saudaranya. Beberapa menit kemudian, Jisoo mulai memeriksaku dan memintaku untuk menyapa adiknya. Aku sangat senang, dan dengan buru-buru aku memeluk tubuh mungil Jennie. Kemudian, aku mundur dan mulai memegang tangannya.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Aku bertanya dengan lembut. Saat aku menatap wajahnya yang cantik, air mata mengalir di mataku. Aku merasa kewalahan karena suatu alasan.
Sayangnya, sesuatu telah bergeser. Begitu Jennie melepaskan tangannya dariku, aku bingung. Dia tampak bingung dan takut. Untuk beberapa saat, aku bertanya-tanya apa yang ada dalam pikirannya. Kami terus saling menatap sampai dia mulai membuka mulutnya.
"Bisakah kamu memberitahuku siapa kamu?" Dia bertanya. Aku terkejut. Apakah ini semacam lelucon? aku merenung.
"Ini Lisa, tidakkah kamu ingat?" Aku menjelaskan dan tetap berusaha tenang. Aku tidak yakin kenapa, tapi perubahan mendadaknya membuat jantungku berdebar kencang. Dia tampaknya telah tumbuh dewasa. Dan tatapannya memiliki kualitas tersendiri yang tidak bisa kubaca. Sebagai tanggapan atas pertanyaanku, dia perlahan menggelengkan kepalanya.
Wajahku tidak asing baginya.
Seluruh duniaku sepertinya runtuh di sekitarku. Aku mulai menyadari bahwa dia telah pulih dari ingatan masa lalunya sementara aku tidak hadir. Dia dengan cepat mengalihkan pandangannya ke Jisoo, yang memohon bantuan.
"Unnie," katanya, seolah ingin Jisoo mendekatinya. Dia sepertinya ketakutan. Jadi aku mundur beberapa langkah untuk memberi mereka ruang bernapas. Ketika dia berjalan menuju tempat tidur Jennie, Jisoo menatapku dengan simpati.
"Jennie, dia..." Aku langsung menepuk bahunya dan menggelengkan kepalaku. Aku tidak ingin menempatkan Jennie di bawah tekanan yang tidak penting. Alhasil, hari ini ditutup dengan banyak pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormality [ID] ✔
Teen FictionUntuk pertama kalinya Lisa bertemu dengan saudara perempuan temannya yang tidak normal. Sebelumnya Lisa tidak pernah bertemu dengan orang seperti dia. Tingkah lakunya yang aneh tumbuh perlahan-lahan, dan dia mulai merasa terikat. Ketika Lisa menyada...