Aku dan Jisoo saat ini berada di ruang dokter membahas kondisi Jennie secara lebih rinci. Sejujurnya, aku masih bingung dengan keadaannya. Aku mengalami kesulitan memproses apa yang terjadi hari ini. Aku tercengang dan tercengang. Pikiranku praktis lumpuh, dan aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan selanjutnya. Aku bingung. Perubahan perilaku Jennie yang tiba-tiba sangat menggangguku. Aku tidak yakin apakah aku harus senang atau sedih sekarang. Hatiku sangat lemah sehingga aku merasa seperti tercekik.
“Sebagai hasil dari pemeriksaan tambahan kami terhadap adikmu, kami yakin dia menderita Amnesia Anterograde. Artinya, dia tidak ingat kejadian baru-baru ini yang terjadi di sekitarnya, termasuk anda, Ms. um.. Lisa, dan dia hanya bisa mengingat ingatannya sebelumnya tentang kecelakaan yang terjadi padanya. Ini bisa terjadi sebagai akibat dari kerusakan otak, dan saya merasa bahwa bahkan apa yang terjadi hari ini di depan matanya berdampak pada otaknya." Hatiku semakin tenggelam ketika aku mengetahui bahwa Jennie tidak dapat mengingat aku berada dalam hidupnya. Aku berada di ambang air mata. Jantungku berdebar kencang.
"Berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk mengingat apa yang terjadi baru-baru ini?" Dengan lemah, aku bertanya.
"Nona Lisa, saya khawatir saya tidak bisa memberikan jawaban spesifik. Di seluruh dunia, kami menangani banyak kasus seperti ini. Selalu menghasilkan berbagai hasil. Butuh bertahun-tahun bagi beberapa pasien untuk mengingat semua yang telah terjadi dalam hidup mereka. Beberapa bahkan melacak yang terbaru. Saya tidak bisa menjanjikan apa pun kepada Anda dalam keadaan ini. Pada akhirnya, dia bertanggung jawab penuh atas tindakannya sendiri." kata dokter dengan tenang.
Aku tidak cukup kuat untuk mengikuti percakapan. Aku takut. Tampaknya aku tidak dapat menerima kenyataan yang terjadi padaku hari ini. Untuk menyembunyikan rasa sakitku, aku terus menunduk.
"Namun, dia tidak lagi abnormal, saya pikir itu merupakan hal yang luar biasa. Cukup pertahankan sikap ceria disekitarnya." Tambah dokter, yang bisa aku lakukan hanyalah mengangguk. Semua ini terlalu banyak untuk aku terima sekaligus. Aku merindukan Jennie lamaku. Jennie-ku yang manis dan nakal. Dia telah pergi sekarang.
Aku menghentikan Jisoo di tengah jalan. Setelah percakapan kami dengan dokter, kami kembali ke bangsal Jennie. Dia segera menatapku dengan ekspresi khawatir di wajahnya.
"Jangan bilang aku pacarnya, Jisoo." Seperti yang telah aku tunjukkan. Ketika aku merenungkan percakapan sebelumnya, antusiasme-ku mulai berkurang.
"Apakah kamu yakin tentang itu?" Dia bertanya. Dia terkejut dengan pernyataanku.
Aku memberinya anggukan lemah dan kembali berbicara. "Aku tidak ingin dia merasa tidak nyaman di hadapanku. Dia baru saja sembuh, dan aku tidak ingin menambah beban padanya. Yang penting sekarang dia normal." Aku menatanya, berusaha menutupi kesedihanku dengan senyuman. Dia tampaknya tidak yakin tentang keputusanku, tapi dia mengabaikannya.
Saat kami mendekati bangsal Jennie, kakiku menjadi mati rasa. Aku takut memikirkan bagaimana dia akan bereaksi padaku setelah ini. Sepanjang perjalanan, kecemasan merayapiku. Kami memasuki kamarnya beberapa saat kemudian, dan aku berdebat dengan pikiranku. Apakah aku harus mendekatinya atau menjaga jarak. Akhirnya aku memilih opsi kedua. Aku terus memandangi sosoknya yang hanya berjarak beberapa meter.
Betapa cepatnya malam berganti. Dia dulu adalah orang yang sangat bersemangat begitu dia melihatku. Dia dulu adalah orang yang akan menempel padaku setiap saat. Tapi sekarang, aku bukan apa-apa lagi baginya.
Aku percaya bahwa aku adalah orang yang kuat. Tapi aku bukan salah satunya. Hatiku mulai hancur saat aku menyadari bahwa aku tidak bisa memperlakukannya dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Aku tidak bisa memeluk atau menciumnya lagi. Semuanya tampak berada di tempat yang berbeda sekarang. Sulit untuk melihatnya tetap jauh dariku, dan aku tidak bisa menahan diri untuk mulai berjalan keluar ruangan. Sedikit demi sedikit, mencabik-cabikku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormality [ID] ✔
Ficțiune adolescențiUntuk pertama kalinya Lisa bertemu dengan saudara perempuan temannya yang tidak normal. Sebelumnya Lisa tidak pernah bertemu dengan orang seperti dia. Tingkah lakunya yang aneh tumbuh perlahan-lahan, dan dia mulai merasa terikat. Ketika Lisa menyada...