part 30

1K 37 0
                                    


"Kaylaaaaaa" Teriak bang ray bersamaan ayah

Lalu aku berdiri dengan sekuat tenaga ku, pura pura ku tidak merasakan apa apa

"Kamu reza gak tau apa apa, maka dengarkan dulu penjelasan dari mereka rez dan kamu raf" Marah ayah

Namun di saat ayah akan menampar bang reza ku halangi pula pukulan itu dan al hasil tamparan yang kesekian kali nya nampu membuat ku sedikit pusing. Dan aku hanya berusaha untuk bertahan dan tidak akan terjadi apa apa.

Plaaakkkkkk..... Tamparan yang sangat keras

"Kayla, ngapain kamu halangin ayah, ma'af ayah gak sengaja" Panik ayah

"Gak papa ko yah, jangan pukul bang reza, karna abang reza gak salah disini yang salah Kayla" Jelas ku

"Pergi loe" Suru bang reza

Dan tanpa ada yang menghentikan akupun berjalan menuju luar. Namun di saat aku keluar aku terkejut ternyata ada mas arkan mungkinkah dia telah mendengarkan perkataan semua yang mereka katakan di dalam. Aku gemeteran tangan ku kaku, dan kaki ku lemas sekelebat bayangan masa lalu ku datang lagi, dan rasa trouma pada diriku menghapiriku lagi, dan sungguh aku gk bisa berbuat apa apa aku masuk lagi dalam masa lalu yang kelam dimana aku harus berjuang mati matian untuk mengubur masa lalu ku dan menerima buah hati ku, karna buah hatiku tidak lah salah, karna mereka lah aku bisa bangkit sampai sekarang namun sayang anak perempuan ku tak bisa aku selamatkan di saat aku tak berdaya.

"Banggg raaaaayyyyyyyyyy" Teriak ku

Bruukkkkk.....

Saat itu pun aku tak sadarkan diri.

___

Ray pu lari dengan tergesa-gesa, saat sudah di luar betapa kaget nya dia Kayla pingsan dan di situ ada arkan, tanpa ray bicara pun ray sudah tau penyebab nya dan langsung menggendong Kayla untuk di bawa ke kamar nya, tak peduli dengan amukan reza dan Rafa yang gak bolehin Kayla untuk di baringkan di kamar nya.

"Gua harap loe pulang sebelum ade gua drop lagi" titah nya yang mampu membuat semua orang bingung dengan seribu pertanyaan.

Lalu ray pun membaringkan Kayla di kamar nya.

"Ngapain loe bawa dia kesini" Sinis reza

Ya semua sekarang ada di kamar Kayla, walaupun dalam ke adaan marah di hati mereka ada rasa sedih, bersalah, kecewa, marah, emosi dan ingin tahu menjadi satu.

"Tenang gua akan jelasin semuanya, tapi gua mau pastiin kalau Kayla gak drop gara gara tadi, gua takut dia kembali seperti 3tahun ke belakang" Jelas nya

"Maksud loe" Rafa

"Bun, ray mohon Kayla butuh bunda" Ray mengalihkan pertanyaan Rafa

Lalu ray pun menceritakan semua dari awal dia pergi dengan mengatakan kalau Kayla akan pergi ke Paris sampai ray tahu kalau Kayla juga membohonginya, dan sampai di mana masa masa sulit nya Kayla menerima buah hatinya, bahkan memberi tahu merka Kayla depresi karna masa lalu nya dan sempat di nyatakan kalau dia hampir tidak waras karna kejiwaan nya yang terus masuk di dalam masa lalunya, dan bahkan lebih berat lagi saat tahu anak kembar ke 3 Kayla meninggal satu yang perempuan. Semua yang mendengar penjelasan ray tak ada yang tak menangis bahkan bunda pun sampi sesegukan, dan reza hanya teriak teriak gak jelas, Rafa malah menonjol tembok yang keras sehingga mengeluarkan darah namun lain dengan pak adi, di hatinya sangat terpukul dengan kenyataan anak perempuan satu-satunya itu, semua gara gara dirinya yang berawal menjodohkan nya.

Air Mata Kayla Dan Penyesalan Seorang Ceo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang