Jangan pernah putus ada dan jangan pernah kamu menyesali keadaan yang sudah kamu pijak, karna Allah tau siapa hambanya yang bisa menerima ujian dan cobaanya dengan rasa sabar dan bersyukur maka dia akan di beri hadian yang tidak akan pernah hamba nya ketahui.
Salam dari ida_j
____________Sudah 3 minggu ini Kayla koma, ya dia koma setelah kecelakan itu, namun harus bersyukur karna janin yang ada di rahimnya itu tidak kenapa napa dan membuat Kayla kuat dalam keadaan apapun, karna seorang anak itu anugrah dan titipan dari sang kuasa yang harus kita jaga sampai titik dimana kita di panggil sang Pencipta.
Aku duduk di taman yang begitu indah, rumput yang lebat dan hijau, angin yang sejuk dan mampu menusuk ke tubuhku bahkan sampai tulang ku, aku seperti tidak pernah melihat ke indahan ini, entahlah aku ada dimana namun ini mampu menyejukkan hati mendamaikan pikiran dan meluaskan mata untuk melihat tanaman yang begitu indah tapi di sana ada anak kecil yang tersenyum kepadaku dan anak itu ada 3 orang yang satu perempuan dan yang dua itu laki laki mereka sangat mirip dengan mata mas arkan. Lalu aku mendekat ke arah mereka.
"Assalamu'alaikum" Salam ku
"Wa'alaikumussalam ammah" Jawab nya
"Ko panggil nya mamah" Heran ku
"Iya karna, anda ibu kami dan kami menyebut anda ammah, mamah kenapa ada disini!! " Tanya nya pada ku
Saat itu juga aku menangis, benarkah mereka anak anak ku, tapi ini di mana
"Ammah ko nangis sih" Kata anak permpuan dan menghapus air mata ku
"Ga ko" Jawab ku sambil menggelengkan kepala ku
"Ammah cepat lah pulang, karna kami menunggu ammah untuk bisa menerima kami" Jelas nya
"Pulang kemana"
"Pulang ke tempat ammah yang semestinya ammah tempati" Jawab salah satu dari anak laki laki itu
"Karna ini bukan tempat ammah, ammah harus kuat dan ammah jangan sedih, karna di sana banyak yang menunggu ammah pulang bahkan jauh dari tempat ammah tempati banyak yang menunggu ammah" Jelas anak perempuan itu
"Tapi ammah pengen disini sama kalian" Tolak ku
"Pulang lah ammah kami menunggu ammah" Kata mereka bertiga
Lalu mereka pun menjauh dan snagt menjauh bahkan menghilang dan tersenyum sambil melambaikan tangan nya, dan kulihat tubuh ku juga ikut menghilang seakan akan ini benar benar bukan tempat untuk ku, tapi tempat ini sangat sejuk dan nyaman.
💐💐💐
Tin tin tiiinnnnn
Suara mesin detak jantung itu memenuhi ruangan yang di tempati Kayla, dan saat itu juga dokter ray langsung panik dan khawatir bahkan para suster pun bergerak dengan cepat mengambil alat bantu listrik detak jantung.
Dengan hitungan satu sampai ketiga di lakukan ray dan beberapa kali ray mendekatkan alat itu di dadanya kayla tetap gak ada respon.
Ray pun melemah dan ambruk di depan suster, para suster pun ikut sedih dengan keadaan dokter yang begitu tegas namun lemah disaat adik nya tak berdaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Air Mata Kayla Dan Penyesalan Seorang Ceo
General FictionKayla seorang gadis ramah yang mengharuskan menikah dengan pria dewasa demi kebahagiaan orang tuanya