part 1

3.5K 102 1
                                    

SAH

   Semua mengucapkan hamdalllah setelah ijab qobul dengan satu tarikan nafas nya, kini Kayla yang duduk di kamar sambil memandangi dirinya sendiri telah mendengar apa yang terjadi di luar, mungkin di hari ini tepat nya hari minggu di saat libur sekolah, seorang Kayla melepaskan masa lajang nya menjadi seorang istri dari pria dewasa yang mungkin jauh berbeda usia dengan nya, mengharuskan mengubur dalam dalam untuk mengagumi kaum adam yang ia kagumi selama 1 tahun setengah ini tepat nya di saat Kayla masuk sekolah SMA. Tak terasa buliran air mata yang di tahan pun tumbang tanpa di undang, entah lah tangis bahagia apa tangisan luka hanya karna terpaksa menerima perjodohan sang ayah yang ia sayangi.

Tok tok tok....

Kayla yang sedang melamun pun sontak kaget dan buru buru menghapus jejak air matanya dan mencoba untuk kuat, tegar dan ikhlas demi kebahagiaan keluarganya.

"Masuk gak di kunci"  Kayla berkata di dalam kamarnya

Lalu pintupun terbuka lebar menampakan wanita paruh baya dengan senyuman hangatnya menghampiri putri tercintanya, ia ibu mira ibundanya Kayla

"Massa allah, na kamu cantik banget walaupun tertutup hijab dan niqob, pasti suami mu sangat beruntung mendapatkan wanita sebaik dan selembut kamu na" Ibunda nya berkata sambil menatap anak perempuan satu satunya dangan sayang dia memeluk dan mengusap putrinya yang kini telah menjadi istri untuk orang lain

"Ah bunda bisa ajah, biasanya juga seperti ini ko bun, aamiin .. Semoga ajah yah bun"  Kata Kayla sambil memeluk bunda tersayang nya

Di saat Kayla memeluk nya ia tak bisa menahan air matanya yang sedari tadi di tahan dan memeluk erat tubuh bunda nya dan bergetar minta kekuatan lebih untuk dirinya di masa sekarang dan seterusnya.

"Hey kenapa nangis kay..?? Bunda tau ko dan bunda yakin kalau anak bunda pasti kuat, jangan nangis dong sayang, mending turun yuk temui suami mu, mungkin udah lama nunggu kamu" Kata bunda lagi untuk menenangkan kayla, dia juga tau keadaan putri satu satunya di akhir akhir ini setelah perihal menanyakan perjodohan nya

Kayla hanya mampu mengganggukan kepalanya tanpa berkata sebagai jawaban ibunda nya

Lalu mereka berdua pun keluar dari kamar dan turun kebawah untuk menemui menantu dan sekaligus suaminya

Sontak yang dari bawah melihat ke atas dimana mereka melihat sang mempelia wanita yang di dampingi ibunda nya, sungguh pria itu tidak berkedip sama sekali sama gadis kecil yang kini menjadi istri sah nya, mungkin ada debaran yang aneh pada dirinya namun ia tepis karna dia hanya menyetujui perjodohan nya yang di pilih abinya sendiri, namun kayla tetap menundukan kepalanya karna ia tau pasti mereka yang ada di bawah melihat ke pada dirinya.

Setelah tiba kayla di dekat kan dengan sang suami oleh bunda nya

"Na ini suami mu sekarang, maka hormatilah dia, sayangi dia, patuhi perintah nya" Bunda nya berkata sambil memegang bahunya dan meninggal kan nya.

Kayla hanya menggagukkan kepalanya sebagai jawaban dari ibundanya

Tak lama kemudian umi aisyah pun mendekat dan berkata

"Na ayo cium tangan suami mu"  Suara lembut itu lah yang membuyarkan lamunan Kayla

Ya Kayla tadi sempat melamun, melamun kan dari sisi sisi pikiran nya, ia harus apa..!! Bersentuhan dengan lawan jenis pun tidak pernah selain dengan ayah dan kakak kakanya, walaupun Kayla mengagumi seseorang namun Kayla hanya mampu mengagumi nya tanpa bersentuhan.

Kayla lagi lagi hanya mampu mengganggugkan kepalanya tanda ia menyetujui permintaan sang umi.

Lalu Kayla memberanikan dirinya mengangkatkan tangan nya lalu berucap

"Bismillahhirrohmanirrohim" Lirih nya namun mampu di dengar sang pria dewasa

Ya pria dewasa itu bernama Muhammad arkan al-farizi anak pertama umi aisyah dan abi Muhammad alfarizi dan kakak dari Muhammad rakan alfarizi dan kakak dari siti aisyah nurcahyani

Setelah memberanikan tangan nya untuk menyalami tangan sang suami nya namun tiba tiba ia urungkan dan lagi lagi seperti itu.

Semua yang ada di sana menyaksikan adegan langka itu dengan heran dan tersenyum bahkan ada yang kagum dengan gadis itu. Lalu kakak dari Kayla berjalan mendekati nya.

"Dhe dia makhrom mu, penganglah dia seperti kamu pengang tangan kami dan ayah, karna dia itu suami mu sekarang dan seterusnya sampai maut yang memisahkan nya, cobalah dan lihat lah ia begitu terpana dan bingung nya, abang bangga karna kamu menjaga semua yang ada pada dirimu, namun semua yang ada pada dirimu sekarang milik suami mu, bahkan tanggung jawab ayah dan abang mu ini udah selesai setelah arkan dengan lantang nya mengucap ijab qobul dan berjambak tangan nya dengan tangan ayah, cobalah dhe, abang tau semua tentang adhe, yakinlah bahwa arkan mampu membahagiakan mu" Kata sang abang sambil memegang pundaknya Kayla yang bergetar lalu memeluk nya dan mencium pucuk kepalanya yang berbalut hijab itu.

Setelah itu Kayla melepaskan pelukan sang abang lalu menganggukkan kepalanya dan kali ini ia yakin kan untuk terbiasa dengan orang asing alias suaminya, lalu ia melihat sang bunda dan sang ayah, meraka yang ditatap pun menganggukan kepalanya  lalu tersenyum untuk meyakinkan Kayla putri satu satunya itu.

Lalu Kayla pun menghadap lelaki yang kini menjadi suaminya, dan mendongkakkan kepalanya untuk melihat wajah nya dan tatapan meraka pun bersatu dan terkunci.

"Jangan di tatap terus dong istri nya" Goda uminya pada anak nya.

Sontak dua sejoli yang tadi langsung menundukan kepalanya.

"Bismillah" Lirihnya

Lalu Kayla mengulurkan tangan nya untuk mencium sang suami dan di sambut oleh arkan. Ada getaran aneh pada hati keduanya.

"Sekarang giliran arkan dong yang cium kening istrinya dan bacakan do'a untuk kebahagiaan kalian berdua" Tambah uminya

Lalu arkan pun maju untuk memegang sang istri namun Kayla mundur. Sontak semua di kagetkan lagi dengan adegan dan tingkah Kayla, namun.

"Jangan mundur dan jangan takut, saya tidak akan menyakiti kamu" Cukup sudah arkan prustasi dengan tingkah gadis alias istrinya ini, dan ingin segera selesai acaranya.

Namun dengan tekat nya Kayla majunselangkah lalu arkan mun mencium kening Kayla dengan tulus dan merapalkan do'a setelah ijab qobul, tak di sangka dan tidak ada yang tahu menahu Kayla saat ini menagis dengan diam dan tak bersuara, baru kali ini ia di sentuh lelaki salain abang abang nya dan ayah nya, kini dunia Kayla berubah status dari lajang menjadi seorang istri, mampukah ia menjalaninya tanpa ada rasa dalam hati.




Hai semua.....
Gaje yah cerita pertama ku... !!!
Walaupun gaje mudah mudahan ada yang mampir di wattpad nya aku, dan baca ceritanya bahkan bisa kasih vote nya buat dukung lanya

Terima kasih... Salam silaturahmi dari ana.... Ida_j 🙂

Air Mata Kayla Dan Penyesalan Seorang Ceo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang