1 [Prolog]

4.1K 231 4
                                    

Usahamu masih belum cukup apa kau mengerti'
-
Pria itu tersentak bangun dari tidurnya memegangi kepalanya yang kini dipenuhi dengan kata 'belum cukup'. Besok nya dia datang ketempat kerja seperti biasa, tatapannya kosong, dia hanya mengerjakan rutinitas hariannya.

"Akutagawa, kau dipanggil oleh chuuya-san" ucap wanita bersurai pirang itu kepada pria dengan tatapan kosong dihadapannya. Akutagawa langsung memenuhi panggilan itu. Chuuya adalah orang kedua yang akutagawa percayai, terlebih lagi karena mereka juga sama sama pergi ditinggalkan oleh orang itu. Chuuya sudah menganggap akutagawa seperti adiknya sendiri semenjak dari kepergian orang itu.

"Ada apa?" Chuuya tersadar dari lamunannya dan menatap kedua manik mata milik akutagawa. "Apa kau nanti kosong? Aku mau mengajak mu pergi, sepertinya tadi malam kau bermimpi buruk lagi jadi mungkin kau butuh sedikit refreshing" ucap pria bersurai senja itu, "mn.. boleh" akutagawa tidak menyangka bahwa orang yang dianggap kakaknya itu dapat mengetahui bahwa dia sedang kacau.

Akutagawa membalik badannya dan berjalan menuju pintu ruangan chuuya, dia ingin melanjutkan kerjaan nya agar tidak ada tugas yang menyudutkannya nanti, "jangan terlalu dipikirkan, kau sudah berusaha semaksimal mungkin jadi kau pantas mendapat istirahat" chuuya seakan tau isi kepala dari akutagawa itu membuat akutagawa membeku beberapa saat sebelum keluar ruangan.

'Kau terlalu keras padanya dazai'.
-
-
-
-
Pojok author

Ajksmdijsoemjxor

Maapkan sayaa semua nya saya cuma gabut doang bikin ni funfic saya juga baru jadi maapin ya kalau ada typo. Lop yu💕 (ya anggap aja ini prolog ya kawan)

Bye semua moga kalian sehat dan bahagia selalu 😾💖

•{Sea Of Violets}• °Soukoku & Shin Soukoku°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang