Permberitahuan!
Timelapsnya disini ceritanya udah 5 bulan berlalu dari chapter sebelumnya, 4 bulan lalu pernikahan Soukoku dan Shin Soukoku.
Sekian terimakasih
Selamat membaca💕
_______________________________________________________________Kota yokohama, sebuah kota yang kedamaianya dilindungi oleh 3 organisasi besar yaitu Port Mafia, Agensi Detektif Bersenjata dan Kepolisian yang masing masing dari mereka memiliki jam jaga yang berbeda. Tepat 4 bulan lalu dua pasang anggota dari port mafia dan agensi bersenjata resmi menggelar acara pernikahan yang diselenggarakan secara privat dan hanya beberapa orang tertentu yang dapat menghadirinya.
Bulan ini adalah bulan ke empat Dazai dan Chuuya resmi dinyatakan sebagai sepasang pasangan menikah, setelah lamarannya di pulau privat sewaktu itu, Dazai tidak membuang waktu. Pria itu langsung menggelarkan acara pernikahannya selepas beberapa hari setelah para kouhai nya menyelenggarakan acara pernikahan mereka.
Walau dapat dikatakan pernikahan mereka masih seumur jagung namun masalah kian muncul. Chuuya menjadi orang yang lebih pesimis, pria itu bahkan sering berfikiran negatif tentang segala hal dan membuat kondisi kesehatannya perlahan mulai menurun.
Apa lagi saat Dazai kini secara tiba-tiba mulai terasa jauh dari Chuuya. Chuuya merasakan Dazai yang selalu menghindar dari dirinya, membuat imajinasi Chuuya beberapa kali membuatnya ketakutan. Bagaimana jika Dazai lelah dengan sikap Chuuya? Atau bagai mana jika dia mulai bosan dengan Chuuya?
Semua pertanyaan negatif terus saja berputar di kepalanya, jam tidurnya mulai tak beraturan akibat selalu menunggu kepulangan Dazai yang selalu pulang tengah malam.
Suatu hari Chuuya berinisiatif pergi menuju kantor ADA dan menemui Dazai untuk memperjelas situasi mereka saat ini.
---
22 April, 11.30 siang."ATSUSHI-KUNNN" teriakan cempreng dari Chuuya berhasil menyita perhatian Atsushi yang tengah berjalan mrmbelakangi arah datangnya Chuuya.
"Chuuya-san, ada apa?"
"Apa dikantor ada Dazai?" Tanya pria bersurai jingga, bertubuh pendek dengan spontan.
"Tidak, memang nya ada apa?" Jawab Atsushi.
"Sepertinya belakangan ini dia selalu menghindariku" Chuuya memalingkan wajahnya menatap kearah jalanan kota di samping mereka yang ramai lancar.
"Dia selalu pergi pagi-pagi buta dan pulang tengah malam, dia bahkan tidak pernah mengangkat telfonku atau bahkan mengabari ku lagi" lanjut Chuuya. Kini mereka berjalan menuju salah satu tempat duduk yang berada tak jauh dari trotoar kota tempat mereka berada.
"Eto.. Dazai-san juga akhir-akhir ini sering bolos bekerja, dia selalu pergi di jam makan siang dan tak kembali selama seharian penuh, kupikir dia pulang."
"APA?!" Atsushi dikejutkan dengan suara bernada tinggi yang spontan keluar dari pita suara pria di sampingnya.
"Apa dia memiliki seseorang diluar sana?" Chuuya memalingkan wajahnya mencoba untuk menyamarkan rasa gelisahnya dari Atsushi.
"Sebaiknya Chuuya-san berpositif thinking aja, mungkin Dazai-san hanya menggoda beberapa wanita di beberapa tempat untuk kesenangannya, kau tau seperti kebiasaanya, kau tau Dazai-san kan buaya rawa" jelas Atsushi dengan tampang yang tak berdosa seakan tidak ada beban saat mengatakan hal tersebut.
Surai senja itu menggembungkan pipinya, tak ada yang bisa mengelak bahkan Chuuya sekalipun dsri fakta bahwa Dazai memang sering kali menggoda wanita-wanita diluaran sana, bahkan saat kencan pertama Chuuya dengan Dazai pun pria itu menggoda beberapa pelayan wanuta yang mendatangi meja mereka berkencan. "Ya kau benar" balas Chuuya lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
•{Sea Of Violets}• °Soukoku & Shin Soukoku°
Fanfic⚠️ 🔻WARNING!🔻 FUNFIC INI DIBUAT KARENA KEKURANGAN ASUPAN SOUKOKU DAN SHIN SOUKOKU. BAHASA BERANTAKAN! BXB SHIP, GAK SUKA SKIP LAPAK PARA FUJO/DAN FUNFIC CUMA NGIKUT ALUR HALUAN KU💕 TYPO BERTEBARAN! 98% FIKSI KHAYALAN. HAPPY READING MINNA 💖 Maka...