8 [Masa Lalu 2]

1.2K 137 3
                                    

Chuuya POV
Aku adalah anak baru saat itu, seorang remaja yang direkrut oleh port mafia karena memiliki kekutan supernatural yang langka, aku di pasangkan dengan pria bersurai coklat dengan mata hazel yang menghipnotis ku. Pria itu memiliki kekuatan yang dapat menetralisir kekuatan lain, pria aneh dengan perban yang melilit diseluruh tubuhnya. Osamu Dazai itulah namanya.

Aku dipasangkan dengannya karena kecocokan kekuatan kami, aku tidak pernah akur dengan orang itu dan tidak berniat untuk akur dengannya. Kami menjalankan misi bersama selama 1 tahun 6 bulan, dan pada suatu hari, saat kami pulang dari suatu misi ada seseorang yang menunggu dazai di depan pintu masuk gedung mafia, orang itu adalah Odasaku yang tak lain adalah kekasih dazai pada saat itu, aku tidak terlalu dekat dengan oda hanya saja kami pernah sedikit berbincang mengenai dazai.

Aku mengakui bahwa oda adalah pria yang baik, dan rumornya dia tidak pernah membunuh dengan tangannya sendiri, berbeda dengan ku yang tidak segan membunuh seseorang yang menghalangi jalan ku, aku tidak bisa mengalahkan oda dalam hal kebaikan.

Lambat laun ada suatu perasaan yang tumbuh karena kebersamaanku dengan dazai, perasaan yang membuatku menderita dalam 2 tahun terakhir, aku menyukai pria itu, pria dengan surai coklat dan iris mata hazel yang cantik, aku menyukainya. Aku sudah tau aku tidak akan pernah mendapatkannya namun aku tetap nekat menyukainya, itu adalah suatu hal yang bodoh. Aku pernah berbicara tentang perasaan ku itu kepada oda, aku tau itu pasti menyakitinya, membayangkannya menahan sakit saat aku bilang bahwa aku menyukai kekasihnya.

Aku tau aku egois, seharusnya aku lebih memikirkan perasaan oda dari pada perasaanku sendiri, perasaan ini salah bahkan seharusnya tidak pernah ada. Setelah aku berbicara jujur soal perasaanku aku berkata pada oda, "aku akan menguburnya dan melupakan akan keberadaan perasaan itu", aku ingin menghargai oda yang berstatus sebagai kekasih dazai. Dan aku berhasil menguburnya, 6 bulan berlalu setelah aku bertemu dengan oda terakhir kali, lalu aku mendengar kabar kematian odasaku,aku turut sedih mendengarnya.

Tak lama kemudian dazai juga pergi dari port mafia, meninggalkanku. Aku membeku melihat kepergiannya, aku tau dazai mencoba menjadi lebih baik lagi demi odasaku orang yang dicintainya...
Aku tidak akan pernah menggantikan posisi oda dalam hati dazai...

Sejak saat itu, aku tidak pernah mendapat partner tetap lagi, aku tidak mau kejadian yang sama terulang dua kali.

Pojok Author

Karena memo author yang sangat amat tidak mendukung jadi author gas aja yakan sampe ke chapter-chapter selanjutnya, soalnya nanti setelah ni buku habis author mau hapus wp. So ya kayaknya ni buku bakalan ada tamatnya 💕

Okey semuanya
Have a nice day
Bye💕

•{Sea Of Violets}• °Soukoku & Shin Soukoku°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang