Warning!
*funfic ini bertujuan untuk menghibur bukan untuk memojokan ship milik orang lain maaf kalau beberapa part difunfic ini sensitif untuk sebagian orang.*
-------Jawaban itu tentu saja membuat kouyou sedikit tersentak, chuuya bukanlah orang yang mudah mempercayai orang lain. Apa lagi setelah dazai meninggalkannya, anak itu jadi tidak mau terbuka dengan orang sekitarnya. Sangat mengejutkan kalau salah satu anggota detektif itu mendapat kepercayaan dari chuuya. Kouyou tidak dapat mengatakan apapun lagi, dia hanya tersenyum sebelum berdiri dari posisi duduknya.
"Baiklah, aku akan pulang."
"Maaf. Jika perkataan ku barusan menyakiti nee-san" kata chuuya dengan nada yang lembut.
"Tidak, aku bersyukur bahwa kau baik baik saja. Kalau dazai menyakiti perasaan mu laporkan lah padaku. Akan ku kirim dia ketempat yang selama ini dia impikan" kouyou kemudian berjalan menjauhi rumah chuuya. Chuuya hanya memandangi kepergian wanita itu dari jauh.
Seseorang dengan tiba-tiba memegang pundak milik chuuya. Aura negatif keluar dari orang itu, membuat chuuya langsung membalik badannya. Menapakan seorang laki-laki bersurai silver dengan wajah muram. Chuuya merasa bahwa sebenarnya laki-laki itu mendengarkan pembicaraannya bersama koyou, dugaannya itu tepat pada sasaran.
Awalnya atsushi memang sudah mau tidur, namun saat sampai dikamar rasa kantuknya menghilang bak debu tertiup angin. Membuatnya kembali menuju ruangan dimana chuuya masih berada. Dia melihat chuuya berjalan menuju ruang tamu dan mengikutinya. Dia mendengar semua pembicaraan itu.
Sejujurnya atsushi sedikit merasa sakit hati saat wanita itu bilang atsushi akan merebut dazai dari chuuya. Yang selama ini atsushi incar bukanlah dazai. Namun mau bagaimanapun banyak orang yang memang melihat mereka seperti sepasang kekasih, dazai tidak merasa terganggu dengan itu dan begitupun atsushi dia tidak peduli pandangan orang lain padanya. Namun kalau sekarang chuuya menganggap nya sebagai seorang saingan mungkin itu akan menyakiti perasaanya.
"CHUUYA-SAN AKU TIDAK ADA HUBUNGAN LEBIH DENGAN DAZAI-SAN KAMI HANYA TEMAN HIKS PERCAYALAH."
"Apa maksudmu, aku tau kalian hanya teman. Lagian kalau benar kalian memiliki hubungan aku tidak berhak menentang nya. Aku bukanlah seseorang yang special dimata dazai jadi jangan memperlakukan ku seakan aku special dimatanya" atsushi mengusap air matanya yang sempat keluar, sedangkan chuuya tertawa melihat tingkah atsushi.
-
Kini pria itu benar-benar sudah tertidur. Meninggalkan surai senja sendirian digelap malam yang menyelimuti seluruh yokahama. Chuuya, pergi keatap rumahnya untuk menghirup udara malam yokahama. Dingin malam itu mengingatkannya dengan kenangan-kenangannya bersama dazai. Semua perkelahian yang bermula dari hal spele terputar kembali dikepala chuuya bagaikan sebuah film layar lebar.'Bukan kah aku harus mengakhiri kisah ini?'
-
Pojok author
Ajaheoehsjkw saya pengen cepet cepet namatin ni funfic biar gak kepikiran terus...(maaf ya kalau nanti ada chapter yang panjang lagi, di usahain gak panjang kok:) kalau panjang nanti aku bagi lagi chapternya kayak yang ini)
Makasih buat yang udah vote dan udah mau baca sampe chapter ini 🙏😊
Have a nice day minna
I hope you are always happy and smiling 💕
Bye bye 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
•{Sea Of Violets}• °Soukoku & Shin Soukoku°
Fanfiction⚠️ 🔻WARNING!🔻 FUNFIC INI DIBUAT KARENA KEKURANGAN ASUPAN SOUKOKU DAN SHIN SOUKOKU. BAHASA BERANTAKAN! BXB SHIP, GAK SUKA SKIP LAPAK PARA FUJO/DAN FUNFIC CUMA NGIKUT ALUR HALUAN KU💕 TYPO BERTEBARAN! 98% FIKSI KHAYALAN. HAPPY READING MINNA 💖 Maka...