🔹
🔹
🔹
🔹
🔹"ELLE"
🔹
🔹
🔹written by:
@yona_fitria🔹
🔹
🔹♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥
Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
Happy Reading
🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
"Kita tinggal di dunia tempat rumah
melambangkan karakter, strata,
dan bahkan kekuasaan seseorang."(The Penthouse: War in Life)
🌻🌻🌻🌻🌻
Sepasang mata bulatnya menyipit, bersamaan dengan munculnya lipatan halus di keningnya.
Lisa, gadis itu bahkan masih memakai piyama motif kelinci yang dibelikan Jungkook. Dan dia dibuat keheranan saat melihat dua orang tamu yang telah duduk di meja makan rumahnya
(Ngapain mereka di sini? Sepagi ini?)
"Morning, Sweetheart."
Mengangguk pelan, Lisa berjalan mendekati Heechul dan mengecup pipinya.
"Morning, Dad." balas Lisa, lalu segera beralih pada Jessica. "Morning Mom." ucapnya disusul sebuah kecupan.
"Morning too, Princess. Duduklah, kita sarapan bersama."
Melirik kedua tamu yang entah diundang oleh siapa, Lisa menempati kursinya dan berdehem pelan. "Di mana kakek dan nenek?" tanyanya.
"Ada pertemuan penting di perusahaan, jadi mereka sudah pergi." jawab Heechul.
"Dad tidak pergi?"
"Tidak. Sudah ada Woobin dan Jin, juga Siwon. Mereka sudah lebih dari cukup."
"Lalu, kenapa mereka ada di sini?" tanya Lisa hati-hati. "Aku pikir kakek yang mengundang mereka, tapi ternyata dia pergi."
Jessica tersenyum lembut. "Daehyun dan Yeri akan tinggal di sini untuk sementara waktu."
Kaget? Tentu saja.
Aneh? Sangat!
Tapi Lisa hanya menganggukkan kepalanya. Ia tidak bisa menolak, dan tidak ada niatan untuk menentang keputusan itu.
Bagaimanapun, Lisa sudah menganggap kedua kakak-beradik Jung sebagai temannya. Apalagi Daehyun, pemuda itu banyak membantunya.
"Ayo, kita mulai sarapannya." titah Heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
✿ ELLE ✿
Fanfiction[SeCȏNd BᎾᎾᏦ ᴏf ҒāmíLy pЯinçë§s] Cerita masa lalu meninggalkan luka, tapi kehidupan masih terus berlanjut. Segalanya belum berakhir, dan bahkan baru saja dimulai. Lalu, akhir seperti apa yang menunggu Lisa? ⓒ yona_fitria, 2020