• 26 •

1.5K 203 28
                                    

                       
            

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹

"ELLE"

🔹
🔹
🔹

written by:
@yona_fitria

🔹
🔹
🔹

♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥
                    

Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
             
        
              

Happy Reading

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
           
       

"When i said "what's up?",
i really meant "I miss you".
In each and every emoji,
my subtle feelings keep changing,
I wonder if you know."

(IU - Blueming)
          
           

🌻🌻🌻🌻🌻
       
         

Yang Yeri tahu, Daehyun adalah pemuda keras kepala dan berhati batu. Kakak yang jauh dari kata lemah lembut dan pengertian, anak yang sulit diatur.

Dan saat Yeri melihat kakaknya begitu tunduk pada Lisa, hatinya meradang. Ada rasa marah, kecewa dan juga cemburu.

Saat itu, Yeri hanya tahu kalau Daehyun kalah dalam pertandingan yang dia usulkan sendiri. Dan sebagai gantinya, Daehyun dan temannya harus berhenti menjadi pengganggu. Itu yang dikatakan Taeyong padanya.

Tapi, Yeri masih tetap tidak mengerti. Kenapa Daehyun mau menurut begitu saja pada Lisa?

Jung Daehyun, ia bahkan enggan mendengar nasihat sang ayah. Jangan ditanya bagaimana tanggapannya saat ia ditegur oleh guru, kalau tidak menjawab maka pemuda itu akan kabur begitu saja, tidak perduli meski ia diteriaki.

Jadi, apa salah kalau Yeri membenci Lisa?

Lisa, gadis yang telah mempermalukannya di depan murid-murid, di kantin sekolah. Gadis yang disukai oleh pemuda yang ia sukai, dan membuat si pemuda pindah sekolah. Bahkan kakaknya lebih membela Lisa, dan Yeri tidak mungkin tidak membenci Lisa saat itu.

Tapi, kebencian itu perlahan tergerus. Bukan kar'na Yeri tahu identitas rahasia Lisa, tapi ia sadar kalau Lisa memang tidak seburuk itu.

Dan kemarin, saat Yeri melihat bagaimana si pemuda Jung menangis dalam pelukan Lisa, akhirnya dia sadar kalau selama ini ternyata Lisa yang selalu berada di sisi kakaknya. Dia melewatkan banyak hal, mengira sang kakak begitu kokoh layaknya karang. Tapi ternyata, Daehyun sama rapuhnya seperti dirinya.
        

"Banyak hal udah terjadi, Yeri. Dan gua sangat bersyukur kar'na Daehyun ketemu Lisa."
         

Taeyong tidak mengatakan banyak hal, tapi ia tahu kalau sahabat terdekat kakaknya itu juga menerima kehadiran Lisa.
         

✿ ELLE ✿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang