• 02 •

5.4K 635 113
                                    

                       
            

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹

"ELLE"

🔹
🔹
🔹

written by:
@yona_fitria

🔹
🔹
🔹

♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥
                    

Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
             
        
              

Happy Reading

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
           
               

Aku baik-baik saja,
namun aku tak baik-baik saja.
Aku berkata pada diriku sendiri,
bahwa aku sudah terbiasa.
Namun aku merasakan begitu sakit seperti ini untuk pertama kalinya.

(Jamais Vu - BTS)
         
          

🌻🌻🌻🌻🌻
            
               

Lisa tidak suka dengan sesuatu yang rumit, baginya cukup matematika dan fisika saja yang rumit, jangan kehidupannya.

Sejujurnya, sejak Lisa mulai mengerti bahwa sang kakek memiliki pengaruh yang luar biasa hebat, diam-diam gadis itu merasa khawatir tentang berbagai jenis kerumitan yang mungkin akan ia hadapi.

Tapi, kar'na besarnya kasih sayang yang ia terima dari keluarganya, Lisa meyakinkan dirinya kalau semua akan baik-baik saja.

Keluarganya bukan hanya sekedar rumah untuk tempat ia pulang, tapi juga sebuah benteng kokoh yang akan melindunginya dari segala macam gangguan. Apapun itu.

Lisa benci kebohongan, meski terkadang ada saat-saat dimana dia harus berdamai dengannya. Cause sometimes, everyone needs a white lie to comfort others, even if only for a moment.

Kepura-puraan adalah satu hal lain yang Lisa benci, selain kar'na ada kebohongan didalamnya, bagi Lisa kepura-puraan itu sendiri membuatnya muak. Lisa benci saat dia harus berhadapan dengan jenis-jenis manusia bertopeng, bermulut manis tapi hatinya busuk.

Tapi, hal yang paling Lisa benci adalah saat keluarga dan orang-orang terdekatnya terluka.

Lisa masih bisa menahan diri saat ada orang yang mengusiknya, menunggu hingga orang itu kelewat batas lalu baru bertindak. Tapi, saat ada orang yang berani mengusik keluarganya dan juga orang-orang terdekatnya, Lisa tidak akan pernah menahan diri untuk membalas.

Dan diatas semua itu, Lisa sangat benci pada dirinya yang berubah menjadi lemah saat melihat orang-orang yang disayanginya terluka.

Seperti saat ini.
              

Flashback on.....
           

"Kim---Yunho." ucap Seulgi terbata.

Yunho menyeringai. "Kakek Kris dan Lisa."

Nafas Seulgi dan Leo tercekat, fakta baru yang begitu mengejutkan untuk mereka. Dua partner in crime itu masih terdiam saat beberapa orang detektif kembali menggiring mereka.

✿ ELLE ✿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang