• 28 •

1.2K 213 24
                                    

                       
            

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹

"ELLE"

🔹
🔹
🔹

written by:
@yona_fitria

🔹
🔹
🔹

♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥
                    

Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
             
        
              

Happy Reading

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
      
       

"Kita sering salah paham pada orang lain,
kita tidak dapat mengatakan apakah kita
memahami perasaan orang lain."

(Because This is My First Life)
           
           

🌻🌻🌻🌻🌻
            
               

Kediaman Heechul dilanda kehebohan, semua orang berkumpul di ruang tamu dengan pintu yang terbuka lebar.

Bukan hanya keluarga Kim, tapi teman-teman Kris juga ada di sana. Lalu, ada kakak-beradik Jung yang memang masih tinggal di kediaman Heechul. Bahkan Joohyuk pun ada di sana.

Mereka semua datang diwaktu yang hampir bersamaan, tepat setelah berita kehadiran si gadis Kim di ruang sidang tersiar ke seluruh negeri. Hanya dalam hitungan menit, semua menyebar cepat melebihi kecepatan kilat.

"Mereka datang!"

Seruan Jaemin membuat semua orang berdiri, Heechul dan Jessica melangkah cepat menuju teras rumah mereka dengan tangan bertautan. Di belakang keduanya, Max merangkul Ji-hyun sambil sesekali mengusap bahu sang Nenek.

"Lisa akan baik-baik saja, Kakek tidak akan bisa dan tidak akan pernah menyakitinya."

Ji-hyun mengangguk pelan, ia sangat khawatir pada cucu perempuan semata wayangnya. Tak bisa dibayangkan bagaimana kagetnya Yunho, tapi Ji-hyun lebih takut kalau suaminya marah pada Lisa.

"Kenapa jadi ramai?" heran Mark.

"Mobil Sehun, mobil Taehyung." timpal Kris.

"Jangan bilang----"

"Ssttt~"

Eunwoo menyikut pelan lengan Kai, kemudian ia menunjuk ke arah depan.
            

Brak!

Brak!

Brak!

Brak!
            

Orang-orang mulai turun dari deretan mobil yang berbaris rapih di area parking lot. Dari mobil SUV hitam turun sosok Jonghyun yang diikuti seorang pemuda berkulit tan, mereka langsung menuju sedan hitam yang diparkir tepat di sebelah mobil mereka.
           

✿ ELLE ✿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang