🔹
🔹
🔹
🔹
🔹"ELLE"
🔹
🔹
🔹written by:
@yona_fitria🔹
🔹
🔹♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥
Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
Happy Reading
🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
"Beberapa orang,
bisa diibaratkan sebagai awan.
Saat mereka menghilang,
hari akan menjadi lebih cerah."(Anonim)
🌻🌻🌻🌻🌻
D-day.
Ini adalah harinya, hari yang ditunggu-tunggu oleh keluarga Kim.
Hari yang entah akan menjadi titik akhir dari perjuangan mereka, atau justru menjadi awal dari segalanya.
Keadilan yang mereka perjuangkan memang untuk Lisa, tapi dalam pandangan yang lebih jauh, mereka juga berusaha untuk mencegah tragedi yang sama menimpa orang lain.
"Sudah siap?"
Woobin mengangguk dan berdiri dari tempat duduknya. "Kakek yakin akan pergi? Aku bisa pergi sendiri, tidak masalah."
"Tidak masalah juga untukku." sahut Yunho.
"Appa, apa tidak sebaiknya aku yang pergi?" tanya Heechul hati-hati.
Yunho menggeleng. "Kau harus berada di sisi istrimu." ditepuknya pundak sang anak. "Kau yang harus menjadi pilar utama di rumah ini."
"Kami bisa pergi bersama Kakek dan Hyung." sahut Jaemin sambil melirik sepupunya yang lain.
"Tidak perlu, kita bukan pergi pemotretan atau fashion show." gurau Yunho.
Semua yang ada di sana tertawa, tidak sia-sia Yunho berusaha mencairkan suasana rumah yang terasa tegang sejak kemarin.
"Kalau saja Jin hyung tidak pergi." celetuk Kris.
Benar, Jin yang seharusnya menemani Woobin pergi ke pengadilan, justru pulang ke Perancis kemarin sore.
Panggilan telepon dari orang kepercayaannya memberi kabar tidak mengenakan. Salah satu cabang Resto and Cafe miliknya diserang oleh sekelompok orang tak dikenal. Beberapa toko dan cafe yang juga berada di lingkungan yang sama pun menjadi sasaran orang-orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✿ ELLE ✿
Fanfiction[SeCȏNd BᎾᎾᏦ ᴏf ҒāmíLy pЯinçë§s] Cerita masa lalu meninggalkan luka, tapi kehidupan masih terus berlanjut. Segalanya belum berakhir, dan bahkan baru saja dimulai. Lalu, akhir seperti apa yang menunggu Lisa? ⓒ yona_fitria, 2020