• 29 •

1K 179 15
                                    

                       
            

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹

"ELLE"

🔹
🔹
🔹

written by:
@yona_fitria

🔹
🔹
🔹

♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥
                    

Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
             
        
              

Happy Reading

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
       
           

"Biasanya, manusia tidak akan bertobat
jika mereka bebas.
Terlebih lagi, jika mereka
tidak merenungi perbuatannya."

(Vincenzo)
         
          

🌻🌻🌻🌻🌻
              
                

"Aku minta maaf. Karena ulahku, kalian yang harus menanggung resikonya."

Lisa menundukkan kepalanya, membuat dua pemuda yang berdiri di hadapannya panik.

"Nona Kim, tolong jangan seperti ini."

"Benar, kami memang bersalah karena sudah lalai menjalankan tugas."

Menatap kedua pemuda yang akhir-akhir ini selalu mengikutinya dan menjaganya, seulas senyum tipis terukir di wajah si gadis Kim.

"Pasti rasanya tidak adil." ucap Lisa.

"Kami tidak merasa seperti itu." tanggap salah satu pemuda yang Lisa ketahui bernama Gon. "Seharusnya kami lebih teliti."

"Benar, kami justru berterima kasih. Karena anda, kami tidak kehilangan pekerjaan kami." sambung pemuda yang lain, Sangmin.

Lisa menggeleng. "Aku hanya melakukan apa yang harus dilakukan."

"Tetap saja, kami sangat berterima kasih." sahut Gon.

"Jadi, kalian dipindahkan ke Kim's Tech?"

"Benar, kami menjadi staff keamanan." jawab Sangmin.

"Staff keamanan." gumam Lisa. "Memang ada berapa banyak keamanan sampai butuh staff keamanan? Aku jadi penasaran."

Gon dan Sangmin saling melirik dan menahan senyum, keduanya jelas tahu bagaimana Kim Yunho menjaga keluarga dan para pekerjanya dengan sama baiknya.

"Selamat bersenang-senang kalau begitu." Lisa berucap tiba-tiba, membuat Gon dan Sangmin tersentak. "Semoga tempat baru kalian lebih nyaman."

"Terima kasih, Nona Kim."

.
.

"Aku dengar, Lisa menemui dua pemuda yang menjaganya?"

Taejoon mengangguk. "Benar, dan sepertinya mereka sudah bertemu."

✿ ELLE ✿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang