• 30 •

1K 162 18
                                    

                       
            

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹

"ELLE"

🔹
🔹
🔹

written by:
@yona_fitria

🔹
🔹
🔹

♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥
                    

Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
             
        
              

Happy Reading

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
       
            

"Pretty girl,
smile but not weak."

(Blackpink - Pretty Savage)
         
              

🌻🌻🌻🌻🌻
              
              

"Bonjour avant le déjeuner."
        

* (Selamat pagi menjelang siang.)
            

"Bon---jour."

"Anak gadisku, semakin cantik saja."

Manik bulat yang belum sepenuhnya terbuka itu mengerjap, mencoba memahami keadaan rumahnya yang terasa berbeda dari hari-hari sebelumnya.

Sapaan dalam bahasa asing itu, juga pelukan hangat yang membungkus tubuh mungilnya. Dan Lisa tak mungkin salah mengenali suara pria dewasa yang menyapanya, serta wanita yang kini tengah mendekapnya.

"Mamih?"

"Yes, it's me, Princess."

"Makanya, bangun tidur itu cuci muka dulu biar gak linglung."

"Bam."

Lisa terkikik mendengar dengusan Bambam, terlebih saat melihat sepupunya itu menekuk wajahnya. Masam, tapi lucu bagi Lisa.

"How was the flight?" tanya Lisa dengan kepala mendongak.

"Good, hanya sedikit pegal karena kami duduk terlalu lama."

Membubuhkan kecupan di kening yang lebih muda, Tae-hee mengurai pelukannya dengan Lisa meski sedikit tidak rela. Kim Tae-hee, ibu dari si kembar Mark dan Bambam. Dia begitu merindukan Lisa, tapi Tae-hee sadar sekarang ada banyak orang yang ingin disambut oleh si gadis bersurai blonde.

"Pergilah, banyak orang menunggumu."

Orang pertama yang Lisa hampiri adalah pria dewasa yang telah menyapanya. Tubuh tegap dengan kulit eksotis, garis halus di wajahnya tidak bisa memudarkan ketampanannya.

Kim Raewon, membuka lebar tangannya dan menyambut Lisa ke dalam pelukannya. Rindu, justru semakin terasa saat mereka bertemu.

"Comment allez-vous, Monsieur Kim Raewon?"
              

✿ ELLE ✿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang