🔹
🔹
🔹
🔹
🔹"ELLE"
🔹
🔹
🔹written by:
@yona_fitria🔹
🔹
🔹♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥
Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
Happy Reading
🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
"Mereka meminum air yang sama.
Tapi sapi menghasilkan susu,
sedangkan ular menghasilkan racun."(Suits)
🌻🌻🌻🌻🌻
"Apa kau sudah puas?"
Lee Beom-soo menatap nyalang putri sulungnya, amarahnya tidak pernah berkurang sedikit pun, justru semakin hari semakin menumpuk. Seperti bom yang siap meledak kapan saja.
"Bukan hanya masa depanmu yang hancur, kau juga berhasil memporak-porandakan kehidupan seluruh keluargamu. Sudah puas?"
"Maaf appa." cicit Sunbin, kepalanya tertunduk dalam, tidak berani menatap sang ayah.
"Beruntung Kim Yunho tidak turun tangan sendiri dan membiarkan hukum bekerja." Lee Beom-soo mendesis. "Tapi, itu tidak merubah apapun. Kau dan kelakuan bejatmu menjadi umpan sempurna diluar sana, hanya tinggal menunggu, kapan aku akan benar-benar hancur."
Sunbin hanya bisa menangis meratapi nasibnya, kehidupannya benar-benar berputar 180 derajat setelah dirinya tertangkap. Dan semakin buruk saat ia tahu siapa Lisa sebenarnya, sudah jatuh tertimpa tangga, sepertinya ungkapan itu sangat pas untuk Sunbin.
Tapi, semua yang terjadi adalah akibat dari perbuatannya sendiri. Itulah sebabnya Tuhan memberikan manusia akal pikiran, agar dapat berpikir sebelum bertindak, me-minimalisir rasa menyesal yang akan datang kemudian.
"Aku tidak akan mengajukan banding, setelah keputusan sidang nanti, terima dan jalani saja hukumanmu." final Lee Beom-soo.
Dan kalau sudah begini, menyesal pun tidak ada gunanya. Semua sudah terjadi, jadi terima dan jalani saja.
.
."Inggris? Kenapa harus kesana?"
"Kenapa memangnya? Ada kami disana."
"Dad, come on. Lisa bisa sekolah disini, aku dan Max akan menjaganya."
"Kami juga ingin menjaganya, Kris. Hanya tiga tahun, sesuai perjanjian kami dengan Lisa."
"You must be kidding, lo setuju?"
"Awalnya sih gak setuju, tapi gak ada salahnya kan? Gua juga pengen ngerasain tinggal sama mom dan dad dalam waktu lama, kalo gua udah makin gede, rasanya pasti beda."
KAMU SEDANG MEMBACA
✿ ELLE ✿
Fanfiction[SeCȏNd BᎾᎾᏦ ᴏf ҒāmíLy pЯinçë§s] Cerita masa lalu meninggalkan luka, tapi kehidupan masih terus berlanjut. Segalanya belum berakhir, dan bahkan baru saja dimulai. Lalu, akhir seperti apa yang menunggu Lisa? ⓒ yona_fitria, 2020