• 10 •

3.4K 517 121
                                    

                       
            

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹

"ELLE"

🔹
🔹
🔹

written by:
@yona_fitria

🔹
🔹
🔹

♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥
                    

Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
             
        
              

Happy Reading

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
       
        

"Keadilan adalah memberi kembali semua orang,
apa yang pantas mereka dapatkan."

(Suits)
         
           

🌻🌻🌻🌻🌻
              
              

Lisa diam-diam melirik pasangan suami-istri yang duduk dihadapannya melalui ujung cangkirnya, meja bundar berukuran besar menjadi pemisah diantara mereka.

"Jadi?"

Meletakkan cangkirnya, Lisa dengan terang-terangan menatap pria paruh baya yang duduk disebelah kanan pasangan suami-istri tadi. Seringai sinis tercetak jelas diwajah cantiknya.

(Orang ini, masih sama menyebalkannya.) batin Lisa.

"Apa kita akan terus diam seperti ini?"

Bibir Woobin yang sudah terbuka kembali tertutup, remasan kecil pada tangan kanannya menjadi alasan.  Sedikit menunduk, Woobin mendapati tangan kecil Lisa berada diatas tangannya. Tapi saat ia menatap gadis kecil kesayangannya itu, Lisa menatap lurus kedepan, seolah tidak terjadi apa-apa.

"Bukankah seharusnya, orang yang punya kepentingan yang mulai bicara."

Ini adalah kalimat pertama Lisa setelah kedatangan tiga tamu terakhirnya. Pasangan suami-istri Kang dan Lee Beom-sooーsi pria paruh baya yang menyebalkan.

"Anda tidak mendadak amnesia 'kan?" sambung Lisa.

Woobin dan Siwon mengulum senyum mendengarnya, pertanyaan sarkas Lisa tidak membutuhkan jawaban, mereka tahu itu. Gadis bertubuh mungil itu menyindir, dengan cara yang sangat elegan.

"Nona Kim----"

"Lisa, Tuan Lee." potong Lisa, ditatapnya Lee Jongsuk. "Saya harap saya tidak perlu mengulangnya lagi." ucap Lisa tegas. "Cukup panggil saya Lisa."

"Ah~ ya, maaf." Jongsuk tersenyum kikuk.

Cha Hakyeon berdehem pelan, mencoba mencairkan suasana yang terasa sangat canggung. Woobin dan Siwon masih belum bicara, tapi dua kalimat dari Lisa sudah menimbulkan aura mencekam diruangan super besar itu. Bisa dibayangkan, akan seperti apa jadinya kalau kedua pria itu membuka mulutnya.

✿ ELLE ✿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang