• 15 •

2.9K 390 70
                                    

                       
            

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹

"ELLE"

🔹
🔹
🔹

written by:
@yona_fitria

🔹
🔹
🔹

♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥
                    

Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
             
        
              

Happy Reading

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
       
        

"Tindakan menyalahkan hanya akan membuang waktu.
Sebesar apapun kesalahan yang
anda timpakan ke orang lain,
dan sebesar apapun anda menyalahkannya,
hal tersebut tidak akan mengubah anda."

(Wayne Dyer)
           
         

🌻🌻🌻🌻🌻
            
              

"Makasih ya."

Minhyuk menepuk pelan pundak Kris, pemuda Kang itu tersenyum dan mengangguk.

"Santai, yang ada gua minta maaf kar'na baru jenguk sekarang."

"Enggaklah, itu emang kemauan keluarga gua 'kan."

Jawaban Kris membuat Minhyuk dan pengurus OSIS yang ada disana mengulum senyum. Mereka merasa lega kar'na akhirnya bisa melihat keadaan Kris, meski mereka tidak terlalu dekat dengan pemuda jangkung itu, tapi mereka saling mengenal dengan sangat baik.

"Jadi, sekarang gimana keadaan lo?" tanya Sungjae, yang sekarang menjabat sebagai bendahara OSIS.

"Masih harus ngejalanin beberapa test." jawab Kris. "Tapi udah mendingan."

"Parah banget ya kecelakaannya Kris?"

Pertanyaan Tzuyu membuat Lisa refleks menatap Max, dan ternyata kakak sulungnya itu juga melakukan hal yang sama. Mereka bertatapan beberapa saat, sampai akhirnya Max mengangguk pelan sembari tersenyum.

Lisa gelisah, dan Max tahu itu.

Selama ini tidak ada satu orang pun yang pernah dan berani bertanya pada Max atau Lisa tentang apa yang terjadi, tentang kecelakaan yang dikarang oleh pihak keluarga mereka untuk menyembunyikan fakta yang sebenarnya. Mungkin orang-orang merasa prihatin dan sedikit simpati saat mendengar kabar itu, entahlah.

"Kayaknya gitu, gua juga gak terlalu inget." sahut Kris disertai ringisan. "Kejadiannya cepet banget soalnya."

Semua yang ada disana mengangguk saat mendengar jawaban Kris.

"Emang kejadiannya dimana sih?" kali ini Taemin yang bertanya. "Soalnya gua gak liat ada beritanya, kalian ada yang liat gak?" sambungnya.

Kali ini semua yang ada disana menggeleng, mereka juga memasang wajah penasaran yang kentara, lalu kompak menatap Kris.

✿ ELLE ✿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang