• 23 •

1.4K 239 11
                                    

                       
            

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹

"ELLE"

🔹
🔹
🔹

written by:
@yona_fitria

🔹
🔹
🔹

♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥
                    

Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
             
        
              

Happy Reading

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
         
           

"Aku sedikit berbeda.
Aku hanya melakukan
apa yang ingin kulakukan.
Jangan khawatir tentang hal itu.

(Red Velvet - Happiness)
          
              

🌻🌻🌻🌻🌻
             
                  

Sehun dan Taehyung saling melirik, keduanya lalu kompak mengangkat bahu mereka, tanda kalau mereka sama-sama tidak tahu apa-apa.

"Hahh~~"

Menatap kembali sahabat perempuan mereka, Sehun dan Taehyung jadi ikut menghela nafas saat mendapati Lisa masih duduk termenung. Persis seperti bermenit-menit yang lalu.

"Princess." // "Princess."

"Ya?"

Tiga pasang mata itu bertemu. Tepatnya Lisa yang terus menggulirkan bola matanya guna menatap kedua sahabatnya.

"You okay?" tanya Taehyung hati-hati.

"I'm fine." aku Lisa. "Emang gua kenapa?"

Sehun menggeleng. "Lo ngelamun terus, yakin gak ada apa-apa?"

Lisa terdiam, masih bertukar pandang dengan kedua sahabatnya. Ragu mengganjal rungunya untuk berbagi.

(Mungkin gak sekarang.)

"Helloo~" Taehyung melambaikan tangannya di depan wajah Lisa. "See, lo ngelamun lagi."

Menarik turun tangan Taehyung, Lisa menarik jari telunjuk pemuda itu dan mengarahkannya ke mulutnya.

"Heh! Dikira sosis apa jari gua."

Lisa terkikik. "Nyebelin sih, jadi pengen gigit." cetusnya.

"Untung sayang." gemas Taehyung, diusaknya pucuk kepala Lisa.

"Sayang Tae-Tae juga."

Lisa ikut mengulurkan tangannya, mengusak pucuk kepala Taehyung seperti yang pemuda itu lakukan padanya. Tapi, lama-lama mereka justru jadi saling mengacak rambut satu sama lain, membuat Sehun menggelengkan kepala kar'na tingkah keduanya.

✿ ELLE ✿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang