• 08 •

2.9K 467 92
                                    

                       
            

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹

"ELLE"

🔹
🔹
🔹

written by:
@yona_fitria

🔹
🔹
🔹

♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥
                    

Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
             
        
              

Happy Reading

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
       
         

"Jika kamu memiliki kesempatan untuk melempar dadu, lemparlah tanpa ragu.
Saat kamu melempar, maka kamu akan maju setidaknya satu kotak."

(Suits)
         
         

🌻🌻🌻🌻🌻
               
              

(Taehyung POV)
        

Rasanya sesak, terlalu menyakitkan saat gua lagi-lagi harus ngeliat orang yang gua sayangin terpuruk, lagi.

Lisa, satu-satunya sahabat perempuan yang gua punya. Meski sekarang ada Eunha sama Dahyun, tapi tetap aja mereka gak bisa gantiin Lisa, dan gak akan pernah bisa. Jangankan buat gantiin, bahkan buat sekedar disejajarkan pun gak akan pernah bisa.

Kar'na Lisa terlalu istimewa, setidaknya begitu menurut gua, dan akan selalu begitu.

"Hiks~ hiks~~"

Isakan itu lagi, tangisan itu lagi, dan airmata itu lagi.

Padahal belum lama semua itu menghilang, tapi siang ini semuanya kembali. Lengkap dengan wajah sedih dan sorot matanya yang sendu, juga racauannya yang gak berhenti nyalahin dirinya sendiri. Sekarang, Lisa lebih terluka dan hancur.

"K-kris ga-k, mau pul-lang. Ak-aku ud-dah paksa, tap-pi d-dia gak ma-u."

Ini udah yang kesekian kalinya Lisa nyeritain tentang mimpinya kemarin malam. Dengan susah payah dan terbata, dengan berurai airmata. Dan gak jarang dia tersedak ditengah kalimat, Lisa gak mau berhenti nangis sejak menginjakkan kaki di rumah sakit.

Sekarang ini, gua ada di Gukil medical center, rumah sakit tempat Kris dirawat. Gua bisa ada disini setelah berhasil bujuk pak Layーwali kelas gua, supaya ngizinin gua sama Sehun buat nyusul Lisa yang udah pergi duluan sama Max.

Gua sama Sehun sama-sama gak tahu, ada apa dan kenapa. Kar'na Max tiba-tiba aja jemput Lisa ke kelas sambil bawa surat izin. Tapi, gak tahu kenapa perasaan gua gak enak saat itu. Dan ya, akhirnya gua sama Sehun nyusul ke rumah sakit setelah dapet info dari Woobin hyung.
           

"Kris kritis."
         

Dua kata yang berdampak besar buat gua dan Sehun. Kita berdua kaget sekaligus panik, bukan cuma kar'na keadaan Kris, tapi juga tentang Lisa. Yang gua yakin gak baik-baik aja setelah tahu berita ini.

✿ ELLE ✿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang