• 03 •

5K 560 81
                                    

          

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹

"ELLE"

🔹
🔹
🔹

written by:
@yona_fitria

🔹
🔹
🔹

♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥

Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.

Happy Reading

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
                
               

"Semua orang pernah mengalami
saat-saat menyedihkan,
tapi semuanya pasti akan berlalu.
Jika kau bisa bertahan sedikit lagi,
semuanya akan berlalu.
Percayalah, ini sungguh akan berlalu."

(Healer)
         
            

🌻🌻🌻🌻🌻
       
           

Lisa sadar, kalau dirinya yang sekarang sudah terlalu banyak berubah. Perubahan yang sebenarnya tidak ia inginkan, tapi disisi lain Lisa tidak memiliki kuasa untuk menentang, semua mengalir begitu saja.

Seperti saat ini, Lisa menghabiskan waktu dengan melamun, lagi. Dan kali ini, balkon ruang santai lantai dua rumahnya menjadi pilihan. Lisa duduk diayunan rotan yang menjadi hadiah ulang tahunnya saat ia masih kecil, pemberian dari sang nenek.

Dulu, Lisa juga cukup sering berdiam diri sembari memandangi langit malam seperti ini. Dulu Lisa melakukannya dengan sadar, dengan perasaan hangat yang berteman memori indah bersama orang-orang terdekatnya. Tapi sekarang, she is totally blank. Hanya menatap kosong pada hamparan langit, ditemani perasaan hampa dan rasa sesak yang menghimpit.

(Maaf.....)

Lisa memeluk kedua kakinya, meringkuk dengan kepala yang tertunduk dalam diantara lipatan tangannya. Rasanya, Lisa sudah lelah menangis, tapi lagi-lagi gadis itu merasa telah kehilangan kuasa atas jiwa dan raganya.

Seorang pemuda yang sedari tadi berdiri dibalik pintu balkon menatap sendu punggung bergetar Lisa, ada perasaan bersalah yang tidak berhenti menggelitiki relung hatinya.

Pemuda itu, Chanyeol. Merasa apa yang terjadi pada Lisa dan Kris adalah salahnya.

Menarik nafas panjang, Chanyeol perlahan berjalan mendekati Lisa yang masih tidak merubah posisinya lalu duduk disebelah gadis itu. Usapan lembut Chanyeol berikan disepanjang surai blonde Lisa, kemudian ia membawa gadis itu kedalam pelukannya.

"Maaf."

Lisa masih diam bersama isakannya, tidak ada respon lebih yang ditunjukkan oleh gadis itu selain sebuah gelengan. Tanpa perlu melihat, Lisa tahu jelas kalau orang yang sedang memeluknya saat ini adalah Chanyeol. Bahkan sebelum pemuda tinggi itu mengeluarkan suaranya yang khas Lisa sudah tahu, Lisa bisa mengenalinya dari bau parfum yang dipakai pemuda itu.

✿ ELLE ✿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang