• 13 •

2.9K 449 138
                                    

        

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹

"ELLE"

🔹
🔹
🔹

written by:
@yona_fitria

🔹
🔹
🔹

♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥

Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.

Happy Reading

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹

"Kita mungkin tersandung atau jatuh.
Tapi begitu semuanya berlalu,
kehangatan yang kita rasakan,
akan menjadi hal termanis dari semuanya."

(Day6 - Where the Sea Sleeps)
                    
                  

🌻🌻🌻🌻🌻
          
          

"Boleh duduk disini?"

Mengangkat kepalanya, Lisa menatap datar pemuda tinggi yang berdiri disebelahnya. Kepalanya perlahan mengangguk, lalu kembali menatap layar ponselnya dan memainkan jari-jari lentiknya disana.

"Tumben sendiri?"

Younghoonーsi pemuda tinggi, duduk disisi kanan Lisa dengan menyisakan jarak yang cukup untuk diduduki satu orang lagi. Perasaannya campur aduk, tapi rasa gugup yang dibumbui sedikit rasa takut menjadi yang paling dominan saat ini.

"Emang biasanya?" Lisa balik bertanya tanpa menatap lawan bicaranya, masih sibuk dengan ponselnya.

"Mmm, biasanya selalu bareng Sehun sama Taehyung." sahut Younghoon. "Atau Eunha, Dahyun, Woohyun."

Lisa mengangguk samar, bibirnya menipis saat dirinya menyadari sesuatu setelah mendengar jawaban dari Younghoon. Kayaknya diem-diem dia sering merhatiin gua sama temen-temen gua, pikir Lisa.

"Gak selalu, tapi emang sering." tanggap Lisa. "Mereka punya urusan masing-masing, gua juga."

Younghoon ber-oh ria, diam-diam memanjangkan leher, berusaha mengintip apa yang sedang dikerjakan Lisa dengan ponselnya. Dan yang didapati oleh Younghoon adalah Lisa yang sibuk membalas chat dari seseorang, sekilas ia melihat nama 'Jin Oppa' disana, dengan satu emoticon hati berwarna merah dibelakangnya.

(Jin? Jadi bener kalo dia----)

"Sorry lama."

Suara baritone itu menyentak Younghoon. Seperti yang Lisa lakukan, pemuda bermarga Kim itu mengangkat kepalanya untuk melihat si pemilik suara.
        

✿ ELLE ✿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang