🔹
🔹
🔹
🔹
🔹"ELLE"
🔹
🔹
🔹written by:
@yona_fitria🔹
🔹
🔹♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥
Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
Happy Reading
🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
"Meski kau menarikku lebih dalam,
bintang di langit itu tidak akan mati,
bintang yang bersinar dalam kegelapan ini.Jangan kehilangan cahayaku,
meskipun aku tercekik lagi,
meski tercekik, meski tercekik."(Into the Abyss - Suran feat. Coogie)
🌻🌻🌻🌻🌻
ding~ dong~ ding~~
"Selamat pagi."
Semua kegiatan terhenti setelah suara bell yang berasal dari speaker sekolah terdengar, bunyi khas yang menandakan adanya pengumuman dari pihak sekolah. Kemudian disusul suara merdu nan tegas milik Kwon Boa, pembina OSIS sekaligus guru BP yang memang sudah terbiasa menjadi penyampai pesan.
"Mohon perhatiannya sebentar. Hari ini, sepuluh menit sebelum jam istirahat pertama kegiatan belajar-mengajar akan dihentikan. Semua murid diharapkan berkumpul di lapangan indoor, dan untuk para guru yang sedang mengajar pada saat itu, dimohon untuk mendampingi murid-murid agar tetap tertib. Demikian, terima kasih dan selamat beraktivitas kembali."
ding~ dong~ ding~~
Setelah pengumuman berakhir, keadaan yang serupa terjadi disetiap kelas. Murid-murid mulai saling berbisik, sementara itu para guru hanya bisa menggelengkan kepala. Terlalu biasa melihat pemandangan seperti ini setiap tahunnya.
.
."Hadeuhh~~"
"Ampun deh, udah liburan masih aja ada tugas."
"Apanya yang liburan coba."
"Gak cocok! Demo aja ayo!"
"Yeuhh~ demo kepala lo!"
"Sekolah aja udah paling bener."
"Niat bener ya tuh guru-guru nyiksa muridnya."
"Bye bye vacation~~"
"Mampus ajalah udah, mana gua gak ngerti caranya ngirim-ngirim e-mail."
"Gaptek sama goblok beda tipis."
KAMU SEDANG MEMBACA
✿ ELLE ✿
Fanfiction[SeCȏNd BᎾᎾᏦ ᴏf ҒāmíLy pЯinçë§s] Cerita masa lalu meninggalkan luka, tapi kehidupan masih terus berlanjut. Segalanya belum berakhir, dan bahkan baru saja dimulai. Lalu, akhir seperti apa yang menunggu Lisa? ⓒ yona_fitria, 2020