• 22 •

1.5K 280 43
                                    

           
             

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹

"ELLE"

🔹
🔹
🔹

written by:
@yona_fitria

🔹
🔹
🔹

♥ jangan lupa VOTE sebagai apresiasi ♥
♥ butuh komentar, bukan hanya NEXT ♥
♥ maaf untuk kata-kata kasar ♥

Latar, alur, dan penokohan dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.
Sengaja dibuat/ditulis untuk kebutuhan cerita, tanpa ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.
           
             
              

Happy Reading

🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
         
             

"Orang-orang yang ada di sekitarmu
dapat dijadikan inspirasi,
atau bahkan menguras tenagamu.
Jadi, pilihlah secara baik-baik."

(Hans F. Hanson)
         
           

🌻🌻🌻🌻🌻
             
              

Duar~

Duar~

Duar~

Duar~
          

"WELCOME HOME!"

Merapatkan bibirnya, Kris menelan kembali umpatan yang hampir keluar dari mulutnya. Dengan senyum terkulum, pemuda yang kini terduduk di atas kursi roda itu menyingkirkan warna-warni kertas confetti dari party popper yang menempel di sweater-nya.

"Jangan sakit lagi, annoying Brother."

Lisa menekuk kedua kakinya, berdiri di depan Kris dengan lututnya sebagai tumpuan. Tangan kecilnya memegang sebuah cake cokelat, gadis bertubuh mungil itu tampak cantik meski tidak ada polesan make-up di wajahnya.

"Fiuhh~"

Kris meniup lilin yang ada di atas cake, lalu ia mengambil cake itu dari tangan sang adik dan menyerahkannya pada Jaemin.
         

Srettt~

Grep!
        

Detik berikutnya, Lisa sudah berada dalam pelukan Kris.

"Ini yang katanya sibuk nugas." sindir Kris.

Lisa terkekeh. "Iya, nugas bikin surprise." ucap Lisa sembari membalas pelukan sang kakak.

"Thank you, my lovely annoying Sister."

"Gua yang utang makasih sama lo." sahut Lisa.

Kris menggeleng pelan. "Udah berapa kali gua bilang, itu udah tugas gua, dan gua gak pernah nyesel."

Semua orang yang berada di sana ikut terharu, meski Lisa dan Kris kerap menunjukkan kasih sayang satu sama lain, tapi moment seperti ini jelas tidak bisa diabaikan.

✿ ELLE ✿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang