"Gila ya tuh dosen, ngasih tugas ngga nanggung nanggung"
"Ngga tau apa mahasiswanya pada pusing, mana ngasih deadline bentar banget lagi" lanjutnya
Kalo sudah begini zeline pasti akan marah marah ngga jelas mengutarakan perasaannya, dan aku? Aku hanya bisa mendengarkan sambil minum jus.
"Lo santay banget kayanya lin" ucapnya memincingkan mata
"Lu pikir gw santai begini gw ngga pusing? Huaaa zelin gw juga bingung" ucap ku
Hanya di kasih waktu tiga hari untuk tugas yang bejibun, aku aja belum tentu bisa nyelesaikan tugas tugas itu dalam waktu seminggu, walau gimana pun aku juga manusia ngga semua bidang mampu aku lakukan.
Zeline menarik napas kasar. "Gila, gw kira lu santai santai gini karena yakin bisa selesai semua tugasnya, taunya kaga"
"Terus gw harus apa? Ngomel ngomel ngga jelas kaya lo gitu? Ogah banget, dapat untung juga kaga. Jadi mending gw diem, sambil mikir gimana caranya biar bisa nyelesaiin tugas"
"Gw punya ide lin. Gimana kalo kita minta orang aja buat ngerjain tugas dari pada pusing pusingkan" ucap zeline bersemangat
"Cemerlang, nanti kita tinggal bayar orang itu kan?" Ucap ku yang di balas anggukan kepala oleh zeline
Tuk, aku melempar pulpen yang sedari tadi aku pegang ke arahnya. "Otak lu parah zel. Pemikiran dari mana itu? Kaya gitu sama aja kita makan nilai buta bodoh. Ngga, gw ngga mau ngelakuin itu apa apaan"
Ck, kadang aku bingung dengan jalan pemikirannya. Bisa bisanya dia punya pemikiran kaya gitu coba. Dari pada ngelakuin itu mending ngga usah ngerjain tugas sekalian.
"Mohon maaf kesel si boleh, tapi ngga usah ngelempar pulpen segala kali"
"Ya sorry, lagi ide lu ada ada aja"
"Udah ah dari pada gw di sini ngga jelas bareng lu mending gw balik bisa ngerjain tugas, assalamu'alaikum" ucap ku berjalan meninggalkannya
"Iya dah, yang pinter mah beda kali"
Aku terkekeh, "makasih loh udah ngakuin gw pinter. Ya, walau gw ngga ngerasan ke gitu. Lagian nih ya, gw bukan pinter tapi gw berusaha, jadi lu juga bisa kok pasti"
"Udah mending lu pulang juga sekarang, ngga usah sok sokan mikir. Dapet solusi juga kaga" lanjut ku
Zeline terkekeh, "ngeselin lo"
"Ya udah gw ikut balik, Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumsalam"
Karena aku sudah ngga ada kelas dan ditambah lagi hari ini ngga ada kegiatan yang harus aku lakukan jadi aku bakal langsung balik ke rumah.
Sejujurnya aku pengen pergi jalan untuk memfreskan pikiran ku tapi kalo jalan sendiri ngga seru, mau ngajak zelin pergi tadi ngga enak dia juga masih banyak urusan pasti, huaa siapa pun ajak aku pergi.
Oke urusan pergi nanti aja sekarang lebih baik aku turun dan buka gerbang biar bisa cepat masuk rumah.
Ya habibi mustofa..
"Hallo assalamualaikum diah, ada apa?"
"..."
"Ngga, gw ngga sibuk tapi emang belum ngecek ngecek laptop sih dari kemarin, kenapa emangnya?"
"..."
"Kalo sekarang sekarang gw belum bisa kesana lu juga kan pasti? Jadi kita jadwalin bulan besok aja gimana?"
"..."
"Oke kalo gitu nanti harinya gw kabarin lewat chat ya, gw tutup nih telponnya, wasalamu'alaikum"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSEN
Teen FictionAlina frisya aprilia seorang wanita yang mencintai gusnya sendiri, Sendi namanya. hingga tiba waktunya dia untuk kembali ke daerah asalnya dia mengetahui sebuah fakta yang dimana sahabatnya itu juga mencintai gus sendi. Berbarengan dengan di diketah...