09. Jam Kosong

57 47 3
                                    

Selamat membaca !!
Semoga suka hehe ✌

==============================

Aresya kini tengah berbaring di kasur, sambil menonton Rabbids Invasion di youtube.

Setelah selesai menonton itu, Aresya lanjut menonton upin & ipin. Hampir 30 menit berlalu, Aresya sudah merasa bosan menonton. Akhirnya ia  memilih untuk bermain game sebentar.

Tak terasa waktu kini sudah menunjukan pukul 22.47 wib. Aresya juga sudah merasakan ngantuk, dan  akhirnya memilih untuk tidur.

Ia meletakan handphone miliknya di meja kecil yang berada di samping tempat tidur.

Aresya memakai selimutnya, membaca doa sebelum tidur lalu memejamkan mata. Tidak sampai 5 menit, Aresya kini sudah tertidur, ia sudah berada di dunia mimpinya.

××××

Aresya terbangun dari tidurnya setelah mendengar bunyi alarm.

Aresya terbangun dalam keadaan kepala miring kearah kanan, selimut yang hanya menutup setengah badannya, serta salah satu celana yang tergulung sampai ke lutut.

Selain itu, bantal yang semulanya berada di bawah kepalanya, kini sudah beralih fungsi menjadi guling untuk ia peluk.

Kini sudah pukul 04.45 wib. Itu artinya sudah memasuki waktu sholat shubuh. Aresya bangkit dari tidurnya, berjalan menuju kamar mandi untuk membasuh wajahnya serta berwudhu.

××××

Saat ini Aresya tengah mengikat rambut panjangnya. Bersiap siap untuk segera berangkat sekolah.

Sebelum berangkat, tentunya Aresya harus sarapan walau hanya sedikit. Jika tidak, sudah pasti bunda akan mengomeli Aresya.

Aresya berjalan keluar kamarnya sambil menenteng tas hitam. Saat baru sampai meja makan, Aresya sudah ditatap oleh kedua orang tua nya.

"Kenapa seragam kamu kaya begitu?" tanya bunda.

"Lah, kan emang begini seragamnya bun." Aresya memperhatikan pakaiannya, menurutnya tidak ada yang salah dengan seragam yang ia gunakan.

"Legging nya kenapa dipakai lagi kaya kemarin?" tanya bunda lagi.

"Aurat bun aurat. Dosa bun, kalau ngeliatin aurat," balas Aresya beralasan.

Lagi pula menurut peraturan sekolah yang ia baca, tidak ada larangan untuk memakai legging.

David menarik pelan rambut Aresya yang sudah terikat rapi. "Kalau ngomongin aurat, ini juga aurat kamu sayang."

"Ehh.. hehe.. kalau yang ini, Echa belum siap pa." Aresya memegang leher belakangnya sambil menatap canggung papanya.

"Tapi Echa harus belajar berhijab ya, biar cantik kaya bunda," ucap David sambil mengelus kepala anaknya.

"Siap bos!" balas Aresya sambil memberi hormat.

××××

Aresya kini sudah sampai di sekolah, dan sekitar 15 menit lagi bel masuk akan berbunyi.

Aresya yang sudah berada di depan kelas, memperhatikan setiap bangku di kelas ini. Masih banyak temannya yang belum datang ternyata, dan Alvin adalah salah satunya.

A.C.F [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang